nusabali

Bule Kanada Tewas di Kamar Hostel

  • www.nusabali.com-bule-kanada-tewas-di-kamar-hostel

MANGUPURA, NusaBali
Seorang bule berkebangsaan Kanada bernama Scott Girard, 45, ditemukan tewas di dalam kamar Angels Boutique Hostel di Jalan Subak Canggu Gang Lucky, Banjar Canggu, Desa Canggu, Kuta Utara, Badung, pada Rabu (30/9) pukul  09.00 Wita.

Korban pertama kali ditemukan oleh I Gusti Ayu Risma Pradnyasari, 19, saat hendak membersihkan kamar nomor 2 tempat korban menginap.  Kasubbag Humas Polres Badung, Iptu Gede Ketut Oka Bawa mengungkapkan awalnya Risma tidak bisa masuk ke dalam kamar karena terkunci. Kamar itupun dibuka menggunakan kunci cadangan. Korban terlihat di atas kasur memakai selimut. Posisinya terlentang. Namun saat Risma masuk tidak mendapat respons korban. Bahkan korban tidak bergerak.

"Setelah dicek ternyata korban sudah tidak bernyawa. Lalu kejadian itu dilaporkan di Polsek Kuta Utara. Menerima laporan itu jajaran Polsek Kuta Utara mendatangi lokasi TKP bersama tim identifikasi untuk olah TKP," ungkap Iptu Oka Bawa.

Setelah dilakukan pemeriksaan luar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Namun untuk mengetahui sebab kematian dan waktunya akan di berikan setelah melakukan otopsi di RSUP Sanglah Denpasar. "Pukul 12.44 Wita ambulan Palang Merah Indonesia Kabupaten Badung tiba di lokasi. Demgan menggunakan APD petugas mengangkat mayat korban  dibawa ke  RSUP Sanglah Denpasar guna dilaksanakan Otopsi. Belum diketahui penyebab kematian korban," ungkap Iptu Oka Bawa. *pol

loading...

Komentar