nusabali

Pilkada Bangli, Paslon Sadia Optimalkan Kampanye Virtual

  • www.nusabali.com-pilkada-bangli-paslon-sadia-optimalkan-kampanye-virtual

BANGLI, NusaBali
Tahapan kampanye Pilkada Bangli 2020 sudah dimulai. Untuk pasangan calon nomor urut 2, Sang Nyoman Sedana Arta-Wayan Diar (Sadia Bisa) yang diusung PDIP-Demokrat-Gerindra-PKPI-Hanura memulai kampanye secara virtual.

Kampanye virtual ini pun akan dioptimalkan pelaksanaannya oleh Paket Sadia Bisa. Wakil Sekretaris Tim Kampanye Paslon Sadia Bisa, I Gusti Nyoman Triana Putra, mengatakan untuk kampanye dilakukan dengan virtual serta turun langsung ke masyarakat. Sebagai awal kampanye, dilakukan dengan virtual. Menurutnya, kampanye virtual akan dilakukan setiap dua minggu sekali.

Sementara itu kampanye virtual diikuti berbagai kalangan. "Kampanye virtual berlangsung sangat baik dibuktikan dengan interaksi dari yang bergabung begitu antusias mengikuti," ungkap Gusti Triana Putra, Rabu (20/9).

Kampanye virtual akan mengangkat beberapa topik seperti pariwisata dan ekonomi kreatif. Kampanye seperti ini akan dilanjutkan lagi dengan topik permasalahan yang lain. "Semakin banyak masukan yang kita terima dan sebagai bahan evaluasi," sebutnya. Untuk kampanye virtual ini diakui tidak ada kendala. Namun demikian pelaksanaan kampanye virtual akan dimantapkan kembali melalui kampanye langsung di lapangan. *esa

loading...

Komentar