nusabali

Partai Bulan Bintang Merapat ke Paket Bangsa

  • www.nusabali.com-partai-bulan-bintang-merapat-ke-paket-bangsa

NEGARA, NusaBali
Paket Calon Bupati Jembrana-Calon Wakil Bupati (Cabup-Cawabup) Jembrana yang diusung PDIP bersama Hanura, I Made Kembang Hartawan-I Ketut Sugiasa (Bangsa), mendapat tambahan dukungan dari Partai Bulan Bintang (PBB).

Dukungan PBB kepada paket Bangsa ini, disampaikan Ketua DPW PBB Bali, Muhammad Salahudin Jamil, didampingi Ketua DPC PBB Jembrana, Yodi Pratyana, di sekretariat DPC PDIP Jembrana, Jalan Ngurah Rai, Kelurahan Dauhwaru, Kecamatan Jembrana, Rabu (30/9) sore.

Saat itu diserahkan Surat Keputusan (SK) dukungan DPP PBB yang ditandatangani langsung Ketua Umum DPP PBB, Yusril Ihza Mahendra, dan Sekjen. Penyerahan SK diterima Cabup Kembang yang juga Ketua DPC PDIP Jembrana. Turut serta hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris DPC PDIP Jembrana, Ni Made Sri Sutharmi, dan sejumlah jajaran pengurus DPC PDIP Jembrana beserta pengurus DPC PBB Jembrana.

Ketua DPC PBB Jembrana, Yodi Pratyana, Rabu kemarin mengatakan dukungan PBB terhadap paket Kembang-Sugiasa (Bangsa) ini dipertimbangkan berdasar aspirasi masyarakat termasuk jajaran pengurus PBB di Jembrana.

Sesuai aspirasi dari bawah, paket Bangsa jauh lebih menonjol. Di samping sosok yang sangat dekat dengan rakyat, paket Bangsa telah berpengalaman. “Dengan memandang itu, kami yakin kedepannya Jembrana berkembang, dan akan betul-betul lebih berkembang,” ujarnya.

Sementara Sekretaris DPC PDIP Jembrana yang juga Ketua Tim Pemenangan Paket Bangsa, Ni Made Sri Sutharmi, saat dikonfirmasi secara terpisah Rabu kemarin, mengatakan tentunya mengapresiasi dukungan PBB tersebut. Seperti yang sempat disampaikannya, PDIP merupakan partai yang terbuka. “Sebagai partai terbuka, tentu kami akan selalu membuka diri menerima dukungan. Dari partai manapun dan siapapun,” ujar Sri Sutharmi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Jembrana ini. *ode

Komentar