nusabali

Ope Siap-siap Rilis 'Yang Terakhir'

  • www.nusabali.com-ope-siap-siap-rilis-yang-terakhir

DENPASAR, NusaBali
Musisi asal Klungkung, Ope, saat ini sedang menyiapkan kejutan untuk para pendengar dan penggemar.

Setelah merilis single Indonesia Kuat pada Mei 2020, Ope saat ini sedang bersiap-siap merilis lagu bertemakan cinta berjudul ‘Yang Terakhir’.

Ope sebenarnya belum ingin membawakan lagu bertema cinta ataupun kisah menuju pelaminan untuk sementara waktu karena suatu alasan. Namun, dia langsung tertarik ketika ditawari membawakan single bertema cinta ciptaan dari Glenn Rotty (Legenda Musik Indonesia). Baginya, ini seperti tantangan baru dalam berkarya.

“Saya suka lagu ini, mulai dari notasi nada dan liriknya yang enak. Di sisi yang lain, saya juga ingin menyampaikan pesan cinta dari lagu ini dari sudut pandang yang berbeda,” ujar Ope, Minggu (27/9).

Menurutnya, dengan memberikan sudut pandang yang berbeda, orang bisa lebih luas lagi memaknai lagu tersebut. Tema yang dipilih mengangkat tentang kisah cinta Gema & Sandi. Sudut pandang lagu kemudian diperjelas dalam video klip yang tidak hanya mengangkat tentang kisah cintanya, tetapi ada pesan moral serta isu sosialnya juga.

“Dari video klip ini rencananya akan dibuat menjadi satu alur cerita seperti film pendek, di mana cerita selanjutnya bisa kita tahu di lagu selanjutnya,” tambah musisi bernama lengkap Taufik Hidayat itu.

Sementara untuk bisa menunjukan sisi yang berbeda dari lagu ini, Ope pun memilih Erick Est menjadi sutradara video klip lagu’Yang Terakhir’. Menurutnya, Erick Est adalah salah satu sutradara yang memiliki banyak ide serta imajinasi yang keren.

“Karya-karya yang sudah ia rilis keren-keren. Menurut saya Erick sosok yang punya banyak ide dan imajinasi yang dituangkan ke dalam video klip,” tandasnya. *ind

loading...

Komentar