nusabali

Polisi Pasang Stiker 'Ayo Pakai Masker'

  • www.nusabali.com-polisi-pasang-stiker-ayo-pakai-masker

BANGLI, NusaBali
Dirlantas Polda Bali, Kombes Pol Indra SIK MSi pimpin kampanye penggunaan masker di Kecamatan Kintamani, Bangli, Minggu (27/9).

Salah satunya dengan menempelkan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada seratusan kendaraan truk. Tujuannya mendisiplinkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan yakni pakai masker.


Kasat Lantas Polres Bangli, AKP I Ketut Sukadana, mengatakan penempelan stiker ‘Ayo Pakai Masker’ pada badan atau bak truk untuk mendisiplinkan penerapan protokol kesehatan Covid-19. “Kami mengingatkan masyarakat agar selalu menggunakan masker saat melakukan aktifitas di luar rumah serta untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional,” ungkap AKP Ketut Sukadana.

Kampanye ‘Ayo Pakai Masker’ melibatkan 70 sopir truk di Kabupaten Bangli. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan dengan menggunakan masker. AKP Ketut Sukadana mengingatkan pemakaian masker bukan karena takut kena sanksi namun demi kesehatan diri dan orang sekitar. “Mari sama-sama menjaga diri dengan memakai masker saat bepergian ataupun saat beraktifitas di luar rumah,” ajaknya. *esa

loading...

Komentar