nusabali

Persikabo Psywar Bali United

  • www.nusabali.com-persikabo-psywar-bali-united

JAKARTA, NusaBali
Penyerang Tira Persikabo Alex dos Santos Goncalves melontarkan psywar kepada Bali United.

Alex merasa sangat antusias penyambut laga lawan Bali United. Dia pun bertekad menjebol gawang lawan dan memberikan hasil terbaik untuk timnya.

Ya, Bali United akan memulai laga lanjutan Liga 1 melawan Tira Persikabo di Stadion Sultan Agung, Bantul, DI Yogyakarta, Minggu (4/10). Pertandingan itu menjadi laga perdana Bali United maupun Tira Persikabo sejak medio Maret lalu.

"Saya tidak sabar untuk memainkan pertandingan itu. Saya ingin memberikan hasil yang terbaik untuk Tira Persikabo, kendati Bali United dihuni banyak pemain berkualitas,”kata pemain asal Brasil itu.

Sementara itu, Bali United terus memantapkan persiapan menjelang keberangkatannya ke Bantul pada Kamis (1/10) nanti. Mereka pun

terus berbenah dan mengevaluasi setiap sesi latihan. Bahkan pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra yang menyoroti lini depan skuad Laskar Padjajaran yang dinilai sangat tajam. Untuk itu, lini depan lawan menjadi perhatian khusus.

"Laskar Padjajaran punya lini depan bagus. Ada Alex Goncalves  dan Ciro Alves. Keduanya pemain bagus. Kami sudah siap mengantisipasi pergerakan mereka dan juga pemain lainnya," ungkap Coach Teco, Sabtu (26/9).

Menurut pelatih asal Brasil itu, musim lalu pertarungan sengit terjadi antara kedua tim ini. Kedua tim menang sebagai tim tamu. Menurut Teco, hal yang menjadi ketakutan tim lawan adalah servis bola mati saat kontra Bali United.

"Kita banyak kerja beberapa bulan ini. Ada latihan fisik, teknik, dan taktik. Jika ada kesempatan bola mati tentu jadi keuntungan dan peluang bagi kami. Hal ini yang selalu kami manfaatkan untuk bisa cetak gol," kata Teco.

Sang eksekutor melalui bola mati adalah Fadil Sausu. Dia dikenal memiliki akurasi tinggi dan berbuah gol. Hal ini jadi keuntungan Bali United. Termasuk tendangan pojok Fadil sering sukses dimanfaatkan William Pacheco dan pemain lainnya hingga menjadi gol. *dek

loading...

Komentar