nusabali

Tembakan Salvo Lepas Kompol Pur Selonog

  • www.nusabali.com-tembakan-salvo-lepas-kompol-pur-selonog

AMLAPURA, NusaBali
Jenazah mantan Kaurmin Ops Dit Pam Obvit Polda Bali Kompol Pur I Gede Selonog, 60, yang meninggal Selasa (22/9) lalu di salah satu rumah sakit di Denpasar diupacarai makingsan ring gni, di Setra Desa Adat Tianyar, Banjar Dharma Winangun, Desa Tianyar, Kubu, Karangasem, Sukra Wage Kuningan, Jumat (25/9).

Sebelumnya juga digelar upacara dinas kepolisian dipimpin Kabagsumda Polres Karangasem Kompol I Made Giri Suryasa. Upacara diawali serah terima jenazah almarhum dari petugas kepolisian ke keluarga almarhum di rumah duka Banjar Eka Adnyana, Desa Tianyar. Selanjutnya almarhum yang pensiun pada 2018 lalu diberangkatkan ke setra.

Setiba di setra, dilakukan upacara dinas kepolisian, disertai tembakan salvo. Almarhum yang dilahirkan di Banjar Eka Adnyana, Desa Tianyar, 17 September 1960, setelah dilakukan tembakan salvo, dilanjutkan Kabagsumda Kompol I Made Giri Suryasa meletakkan karangan bunga dan memberikan kehormatan yang terakhir.

Berlanjut keluarga almarhum menggelar upacara makingsan ring gni dengan membakar jenazah almarhum. Almarhum meninggalkan seorang istri, tiga anak dan dua cucu. Hadir di upacara itu, Kapolsek Kubu AKP I Nengah Sona, beserta jajarannya, Perbekel Tianyar I Ketut Wija dan kerabat almarhum. "Sejak almarhum pensiun, mengalami saraf kejepit," kata Perbekel Tianyar I Ketut Wija. *k16

Komentar