nusabali

Ny Selly Mantra Semangati Anak-anak 'Down Syndrome'

  • www.nusabali.com-ny-selly-mantra-semangati-anak-anak-down-syndrome

DENPASAR, NusaBali
Dalam mendukung keberadaan anak-anak ‘down syndrome’ dan ikut serta dalam sosialisasi ‘Hari Sindrom Down Sedunia’ yang jatuh setiap tanggal 21 Maret,  Yayasan Persatuan Orang Tua Anak Down Syndrome PIK Bali melakukan tatap muka langsung dengan Ketua Koordinator Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S)  Kota Denpasar, Nyonya IA Selly Dharmawijaya Mantra, Selasa (22/9) di kediamannya.

Dalam kesempatan tersebut, Selly Dharmawijaya Mantra mengatakan Pemerintah Kota Denpasar melalui K3S selalu mendukung setiap kegiatan dan pendidikan anak ‘down syndrome’ agar mereka dapat diterima dan tidak dipandang sebelah mata oleh masyarakat.

“Selain orang tua dan keluarga, pemerintah juga terus berupaya menghilangkan stigma negatif terhadap penyandang disabilitas termasuk anak-anak disabilitas intelektual down syndrome”, ujarnya.

Lebih lanjut Selly Mantra mengharapkan kepada anak pengidap down syndrome di Kota Denpasar untuk terus meningkatkan kemampuannya dengan ruang kreatifitas melalui K3S bersama Pemkot Denpasar. *

Komentar