nusabali

Persebaya Siap Jadi Tim Musafir

  • www.nusabali.com-persebaya-siap-jadi-tim-musafir

SURABAYA, NusaBali
Persebaya Surabaya dipastikan menjadi tim musafir dalam laga lanjutan Kompetisi Liga 1 2020.

Hal itu karena permohonan penggunaan Stadion Gelora Delta, Sidoarjo ditolak Pemkab setempat. Alasannya, selain karena pandemi Covid-19, Pemkab Sidoarjo sedang bersiap menyambut Pilkades dan Pilkada Serentak.

Menanggapi hal itu, pelatih kepala Persebaya, Aji Santoso mengaku siap bermain di manapun. Aji siap meskipun dia sejatinya sangat mengharapkan agar Green Force berkandang di Sidoarjo.

Aji Santoso pun tidak keberatan jika Persebaya menjadi tim musafir, termasuk jika harus berkandang di Yogyakarta. ”Jadi apakah kami main di Sidoarjo, mungkin di Lamongan, atau di Jogja sekalipun, bagi saya tidak ada masalah,” kata Aji Santoso.

Persebaya diketahui harus mencari markas lain karena Stadion Gelora Bung Tomo dan Stadion Gelora 10 November tidak dapat digunakan karena direnovasi untuk persiapan Piala Dunia U-20 2021 .

Menurut Kadispora Sidoarjo, Djoko Supriyadi, alasan pemkab tidak mengizinkan, karena pihaknya sedang berfokus pada penanganan Covid-19 dan persiapan Pilkades dan Pilkada Serentak 2020. Keputusan itu sesuai hasil rapat koordinasi Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda). *

loading...

Komentar