nusabali

Bangli Tambah 13 Kasus Positif Covid-19

Mereka menjalani karantina mandiri dan karantina di BLK Pering

  • www.nusabali.com-bangli-tambah-13-kasus-positif-covid-19

BANGLI, NusaBali
Ledakan kasus positif Covid-19 kembali terjadi di Kabupaten Bangli. Dalam sehari terkonfirmasi 13 kasus baru positif corona.

Mereka ada yang menjalani karantina mandiri di rumah, ada pula dikirim ke Balai Latihan Kerja (BLK) Pering, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar. Tambahan kasus baru terjadi di Kecamatan Tembuku sebanyak 5 orang, Kecamatan Bangli 5 orang, dan Kecamatan Kintamani 3 orang. Pada hari yang sama bertambah pula kesembuhan sebanyak 13 orang.

Humas GTPP Covid-19 Kabupaten Bangli, I Wayan Dirgayusa, mengungkapkan sebaran positif Covid-19 di Kecamatan Tembuku masing-masing di Desa Jehem 4 kasus dan Desa Tembuku 1 kasus. Empat orang terkonfirmasi positif di Desa Jehem masing-masing wanita berusia 46 tahun, 28 tahun, 55 tahun, dan seorang pria berusia 56 tahun. Mereka terkonfirmasi terpapar virus corona setelah memeriksakan diri di puskesmas. “Satu lagi terkonfirmasi positif dari Kecamatan Tembuku adalah warga Desa Tembuku,” jelas Wayan Dirgayusa, Minggu (20/9).

Sementara terkonfirmasi positif Covid-19 di Kecamatan Bangli sebanyak 5 orang. Masing-masing dua warga Kelurahan Cempaga, wanita berusia 56 tahun dan 20 tahun. Dua warga Kelurahan Kawan, wanita berumur 42 tahun dan 53 tahun. Satu lagi warga Kelurahan Kubu. Mereka menjalani karantina mandiri dan karantina di BLK Pering. Wayan Dirgayusa menambahkan, kasus lainnya di Kecamatan Kintamani sebanyak 3 kasus. Tersebar masing-masing di Desa Kintamani, Desa Bunutin, dan Desa Songan B. “Selain bertambah 13 kasus baru, bertambah pula kesembuhan 13 orang. Berdasarkan data terakhir warga yang masih dirawat sebanyak 39 orang. Akumulasi terkonfirmasi positif sebanyak 688 kasus,” ungkap Wayan Dirgayusa. *esa

loading...

Komentar