nusabali

Everton Hajar West Brom 5-2

  • www.nusabali.com-everton-hajar-west-brom-5-2

LIVERPOOL, NusaBali
Bintang baru Everton, James Rodriguez mencetak gol perdananya di kompetisi Premier League.

James membantu timnya melumat West Bromwich Albion 5-2, di Goodison Park, Liverpool, Sabtu (19/9).

Tim tamu dalam laga itu dipaksa tampil dengan 10 pemain sejak pengujung babak pertama menyusul pengusiran Kieran Gibbs, yang diperparah kartu merah untuk manajer Slaven Bilic.

Gol James dan Michael Keane menyelingi raihan trigol yang dibukukan oleh Dominic Calvert-Lewin dalam kemenangan tersebut, sedangkan dua gol West Brom dicetak oleh Grady Diangana dan Matheus Pereira.

Hasil itu membuat Everton untuk sementara melompat ke puncak klasemen dengan koleksi enam poin penuh, sembari menunggu hasil rangkaian pekan kedua yang setidaknya masih ada tiga laga lain hari ini.

Sedangkan West Brom terperosok di dasar klasemen dengan catatan nirpoin dan selisih gol defisit enam, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Mengawali pertandingan dengan percaya diri, Everton justru tertinggal karena gagal mengantisipasi serangan balik West Brom pada menit ke-10 yang diakhiri sepakan Diangana demi menaklukkan kiper Jordan Pickford.

Tak ada peluang berarti hingga peluit tanda laga usai berbunyi memastikan kemenangan 5-2 bagi Everton, yang pekan depan bakal bertandang ke markas Crystal Palace pada Sabtu (26/9) diselingi laga putaran ketiga Piala Liga Inggris di kandang tim kasta ketiga, Fleetwood Town.

Sedangkan West Brom pekan depan akan menjamu Chelsea di The Hawthorns pada Sabtu (26/9) diselingi laga putaran ketiga Piala Liga kontra Brentford empat hari sebelumnya. andi *

loading...

Komentar