nusabali

Klopp dan Lampard Akur

Big Match Chelsea Vs Liverpool, Malam Ini

  • www.nusabali.com-klopp-dan-lampard-akur

Karena ini bukan soal apa yang harus kami raih dengan skuad yang kami miliki dan hal-hal semacam itu.

LIVERPOOL, NusaBali
Juergen Klopp dan Frank Lampard bertemu lagi di lapangan. Klopp pun menegaskan, tak ada lagi friksi antara dirinya dengan Lampard, jelang duel Chelsea vs Liverpool, di Stamford Bridge, Minggu (20/9) pukul 23.30 Wita.

Duel terakhir kedua tim pada 22 Juli lalu jadi bahan perbincangan. Lampard dan Klopp sempat saling sindir seusai laga.  Lampard menyebut Liverpool tak boleh arogan mentang-mentang juara Liga Inggris. Sedangkan Klopp membalas, Lampard harus banyak belajar sebagai pelatih.

‘Duel tersebut’ berlanjut di bursa transfer. Chelsea belanja jor-joran pada musim panas ini dikomentari Klopp, yang mengindikasikan hal itu tak menjamin The Blues akan jadi juara musim ini. Lampard pun membalas sebelum berhemat, Liverpool juga menghabiskan banyak uang untuk skuadnya saat ini.

Panasnya situasi menjelang laga itu didinginkan Klopp. Dia mengaku tak akan memperpanjang 'rivalitas' dengan Lampard. Apapun yang Chelsea lakukan, dia tak memiliki masalah dengan hal itu. Mereka boleh melakukan apapun, ini dunia bebas.

Sebagai catatan, Liverpool menyapu bersih dua pertemuan kontra Chelsea di Liga Inggris musim lalu. Mereka menang 2-1 di Stamford Bridge disusul kemenangan 5-3 di Anfield. Namun Klopp menyebutkan laga nanti pertarungan gelar.

“Karena ini bukan soal apa yang harus kami raih dengan skuad yang kami miliki dan hal-hal semacam itu," kata Klopp.

Sementara itu, pemain baru Chelsea Timo Werner memiliki julukan Turbo Timo berkat kecepatannya. Penyerang the Blues itu pun punya tekad tersendiri terkait dengan julukan tersebut.

"Saya sendiri baru mendengar julukan itu beberapa waktu lalu; Turbo Timo tidak buruk kok. Saya sempat kaget, tapi kini bertekad untuk membuktikan julukan itu cocok buatku," ujar Werner seperti dilansir SportsMole. *

loading...

Komentar