nusabali

Terobos Lampu Merah, Pemuda Tabrak Kakek

  • www.nusabali.com-terobos-lampu-merah-pemuda-tabrak-kakek

GIANYAR, NusaBali
Nekat menerobos traffic light saat menyala merah di Simpang Aires Lingkungan Candi Baru, Kelurahan/Kecamatan Gianyar, seorang pemuda menabrak seorang kakek purnawirawan Polri, Jumat (18/9) sekitar pukul 13.00 Wita.

Informasi yang dihimpun, pemuda bernama I Kadek Astina, 20, asal Buleleng yang kos diLingkungan Candi Baru ini mengendarai sepeda motor Yamaha Mio DK 2523 LD. Pemuda ini meluncur dari selatan arah GOR Kebo Iwa menuju utara. Sedangkan kakek Dewa Made Asta, 86, melaju dari arah timur depan Mapolres Gianyar menuju barat Jalan Bypass Dharmagiri setelah lampu hijau menyala. Tiba di TKP, tabrakan tak terhindarkan menyebabkan kakek asal Banjar Tarukan, Desa Pejeng Kaja, Kecamatan Tampaksiring ini jatuh tersungkur ke aspal.

Korban mengalami luka lecet pada kedua tangan, dahi robek, batok kepala kanan retak, keluar darah dari telinga kanan termasuk cedera kepala berat. Sementara pemuda yang tidak memiliki SIM C itu selamat tanpa luka. Kasubag Humas Polres Gianyar, Iptu I Ketut Suarnata, mengatakan polisi sudah mendatangi TKP dan mengecek korban di RSUD Sanjiwani Gianyar.

"Pengendara sepeda motor Yamaha Mio DK 2523 LD datang dari arah selatan menerobos lampu merah sehingga terjadi tabrakan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor Supra (korban) terjatuh dan mengalami luka-luka," jelasnya.

Pasca kejadian, korban langsung dilarikan ke RSUD Sanjiwani Gianyar untuk mendapat pertolongan. Dugaan sementara, penyebab kecelakaan karena kurang hati-hatinya kedua pengendara sepeda motor tersebut. "Korban saat ini belum sadarkan diri sehingga belum bisa dimintai keterangan. Kecelakaan ini dilimpahkan ke unit laka lantas Polres Gianyar untuk proses penyidikan," jelas Iptu Suarnata. *nvi

loading...

Komentar