nusabali

Suyasa Bagikan 3,5 Ton Daging Babi

Bantu Warga di Masa Pandemi Jelang Hari Raya Galungan

  • www.nusabali.com-suyasa-bagikan-35-ton-daging-babi

MANGUPURA, NusaBali
Menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan di tengah situasi pandemi Covid-19, Wakil Ketua DPRD Badung I Wayan Suyasa membagikan 3,5 ton daging babi kepada masyarakat di Kecamatan Mengwi.

Puluhan ekor babi ini dibeli dari peternak yang ada di Kabupaten Badung sebagai upaya menggeliatkan perekonomian masyarakat setempat. Secara simbolis pembagian daging dilakukan pada Minggu (13/9). Suyasa menyampaikan pembagian daging babi ini merupakan kegiatan rutin untuk membantu masyarakat menyambut Hari Raya Galungan. “Saya melaksanakan rutinitas panyukseman, wujud terima kasih sekaligus apresiasi kepada masyarakat. Kami mengemban tugas sebagai wakil rakyat, berkat bantuan dari masyarakat,” ujarnya.

“Pembagian daging babi kepada masyarakat di Kecamatan Mengwi total sekitar 3,5 ton. Semoga bermanfaat bagi masyarakat, sebagai kontribusi ucapan syukur kami kepada masyarakat atas segala yang telah diberikan kepada saya. Semoga masyarakat dapat menikmati, dalam menyambut Hari Raya Galungan dan Kuningan ini,” ungkapnya.

Sebagai komitmen untuk mendukung peternak babi di Kabupaten Badung, Suyasa membeli puluhan ekor babi ini langsung dari peternak di Desa Punggul dan Desa Taman, Kecamatan Abiansemal. “Kami membeli babi langsung dari peternak, untuk mensupport UMKM di Kabupaten Badung, terlebih di masa pandemi ini mereka sangat merasakan imbasnya,” kata Suyasa.

Salah seorang warga Banjar Dauh Peken, Desa Penarungan, Kecamatan Mengwi, Putu Bagus Siva Dananjaya mengaku sangat terbantu atas bantuan daging babi ini. “Saya haturkan banyak terima kasih kepada Bapak Wayan Suyasa selaku Wakil Ketua DPRD Badung, telah memberikan bantuan daging babi secara rutin menjelang Hari Raya Galungan dan Kuningan. Ini sangat membantu kami sebagai masyarakat, terlebih dalam situasi ekonomi seperti sekarang ini,” ucapnya. *asa

loading...

Komentar