nusabali

Sarah Ayu Kuasai Lagi Tiga Nomor Andalannya

  • www.nusabali.com-sarah-ayu-kuasai-lagi-tiga-nomor-andalannya

DENPASAR, NusaBali
Tak butuh waktu lama, petembak reaksi andalan Bali Sarah Ayu Tamaela berhasil menguasai tiga nomor andalannya dan meraih tiga medali emas pada Piala Danwing I Paskhas Championship 2020.

di Lapangan Tembak Djamsuri Wing I Paskhas, Jakarta Timur, mulai Jumat (11/9) hingga Minggu (13/9. Sebelumnya, pada kejuaraan Hari Kemerdekaan Sarah Ayu meraih satu emas. Jumlah itu turun dibandingkan saat tampil di Kapolri Cup sebelumnya, dengan tiga medali emas di kategori Divisi Open Overall, Divisi Open Kategori Lady dan dikategori Divisi Open Grade Master.

Saat dikonfirmasi pada Senin (14/9), Sarah Ayu mengatakan, sangat senang kembali menguasai tiga nomor dan meraih medali emas dalam tiga kategori tersebut. Pasalnya, saat Kapolri Cup Juli lalu, dia juga menyabet tiga emas di nomor tersebut.

"Saya sangat bahagia mengembalikan prestasi tiga kategori itu di Indonesia. Mudah-mudahan tidak ada lagi yang bisa menggesernya di kejuaraan berbeda di Indonesia," harap Sarah Ayu Tamaela.

Untuk itu, kata Sarah Ayu, ke depannya dirinya harus banyak latihan agar prestasi semakin meningkat.
"Betul, Sarah kembali dapat tiga emas untuk lomba Piala Danwing. Saya berharap Sarah banyak belajar di nomor sport pistol ini," kata pelatih, yang juga orangtua Sarah Ayu, Wahyu Tamaela.

Rencana kedepannya Sarah akan mencoba fokus ke nomor sport pistol, sedangan nomor tembak reaksi sementara diskip dulu. Pasalnya, Sarah harus tetap serius berlatih tembak reaksi secara kontinyu. Sedangkan saat ini Sarah diminta PB Perbakin untuk mencoba bermain dinomor sport pistol 25 meter women. Karena alasan ini Sarah akan mencoba berlatih serius dinomor sport pistol, jadi untuk sementara untuk nomor tembak reaksi Sarah akan skip dulu. *dek

loading...

Komentar