nusabali

Kapolres AKBP Roby Septiadi Cek Protokol Kesehatan di Pasar Blahkiuh

  • www.nusabali.com-kapolres-akbp-roby-septiadi-cek-protokol-kesehatan-di-pasar-blahkiuh

Kepadatan pasar yang terasa meningkat menjelang hari raya Galungan harus tetap menjalankan protokol kesehatan. Kapolres Badung pun mengawasi langsung pencegahan penyebaran pandemi Covid-19 tersebut.

MANGUPURA, NusaBali
Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi SIK langsung turun ke pasar-pasar mengecek pendisiplinan protokol kesehatan mencegah penyebaran virus corona yang penyebarannya terus mengalami peningkatan.

"Kita sempatkan diri untuk mengecek langsung pendisiplinan protokol kesehatan di pasar-pasar, selain mengecek hasil kegiatan melalui laporan personel," kata AKBP Roby saat berada di Pasar Blahkiuh, Minggu (13/9) pagi.

Di pasar yang berlokasi di Kecamatan Abiansemal, Badung tersebut, AKBP Roby juga memastikan fasilitas umum seperti alat pengukur suhu badan, fasilitas cuci tangan dengan sabun (wastafel) atau handsanitizer, serta alat semprot disinfektan.

Ia menyampaikan, pihaknya bersama instansi terkait, akan terus melakukan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan di tempat fasilitas umum dan tempat lainnya. “Pendisiplinan masyarakat akan terus dilaksanakan. Supaya masyarakat dapat membudayakan protokol kesehatan dalam aktivitas sehari-hari,” ujar AKBP Roby.

Dalam kesempatan mengunjungi pasar tersebut, Kapolres Badung AKBP Roby juga mengucapkan selamat hari Raya Galungan yang jatuh pada Rabu (16/9) mendatang. Selain itu Kapolres juga mengimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk selalu menggunakan masker.*

Komentar