nusabali

Bandara Ngurah Rai Salurkan Bantuan Bina Lingkungan

  • www.nusabali.com-bandara-ngurah-rai-salurkan-bantuan-bina-lingkungan

MANGUPURA, NusaBali
Manajemen Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Tuban menyalurkan bantuan Bina Lingkungan sebesar Rp 352.800.000.

Bantuan tersebut diberikan untuk sarana ibadah, pendidikan dan sarana umum. Diharapkan, dengan bantuan tersebut bisa bermanfaat di tengah situasi ekonomi yang belum menentu hingga saat ini.

Shared Services Senior Manager PT Angkasa Pura I (Persero) Kantor Cabang Bandara Ngurah Rai, Herry AY Sikado menerangkan penyaluran dana bantuan ini ditujukan untuk kegiatan sosial kemasyarakatan. “Saya harap melalui program dana Bina Lingkungan ini, kami dapat terus berperan aktif dalam membantu meningkatkan hajat hidup masyarakat dalam berbagai bidang, termasuk di dalamnya adalah pendidikan, kesehatan, keagamaan, serta bidang sosial lain,” ucap Herry, Jumat (11/9).

Diakuinya, dengan situasi ekonomi yang tidak menentu seperti sekarang ini, pihaknya tetap terus berkomitmen untuk melakukan kewajiban sebagai perusahaan BUMN yang diberikan mandat oleh pemerintah untuk dapat berperan terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Bali. “Kami berharap program ini dapat bermaanfaat bagi lingkungan sekitar,” imbuhnya di hadapan 15 penerima bantuan dana bina lingkungan itu.

Bantuan senilai total Rp 352.800.000 disalurkan kepada 6 sarana ibadah, 4 sarana pendidikan, dan 4 sarana umum. Selain hal tersebut, disalurkan pula bantuan untuk korban terdampak bencana alam berupa paket sembako. “Untuk sektor pendidikan, kami menyalurkan bantuan kepada 4 sekolah untuk dana perbaikan sarana belajar mengajar. Selain itu, bantuan juga disalurkan untuk pembangunan sarana umum, serta sarana ibadah yang kemudian fungsinya dapat dirasakan secara langsung oleh masyarakat sekitar,” ujar Herry.

Dengan penyaluran bantuan dana Bina Lingkungan Tahun 2020 ini, PT Angkasa Pura I (Persero) I Gusti Ngurah Rai Tuban terus membuktikan komitmen kepedulian terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Bali. “Semoga program ini dapat terus memberi manfaat dan dapat terus berkelanjutan seterusnya,” tutup Herry. *dar

loading...

Komentar