nusabali

Kiper Blunder, PSG Dikalahkan Tim Promosi

  • www.nusabali.com-kiper-blunder-psg-dikalahkan-tim-promosi

PARIS, NusaBali
Paris St Germain (PSG) kalah 0-1 dari tim promosi RC Lens pada laga perdana Ligue 1, di Lens, Jumat (11/9) dinihari Wita.

Kekalahan itu terjadi akibat kesalahan kiper Marcin Bulka, saat sejumlah pemain utama klub juara Prancis itu absen karena positif Covid-19.

Bulka (20 tahun), yang mengumpan bola ke rekannya, namun bola dipotong pemain Kamerun Ignatius Gango, sekaligus jadi gol kejutan bagi Lens di menit ke-57.

Sejumlah kasus positif virus corona menimpa banyak pemain PSG, diantaranya kiper pertama Keylor Navas, serta Neymar dan Kylian Mbappe. PSG hanya menurunkan empat pemain yang ikut melawan Bayern Muenchen di final Liga Champions, 23 Agustus.

Sedangkan pemain Lens sangat termotivasi untuk memainkan laga  kandang pertamanya di kasta teratas setelah lima tahun di Ligue 2.

Lens merayakan momen itu di hadapan 5.000 fan yang diizinkan masuk stadion, saat Prancis melonggarkan lockdown di ajang olahraga.

Gelandang PSG Marco Verrati mengatakan kekalahan timnya karena kurangnya persiapan menyusul laga final Liga Champions dan absennya sejumlah pemain karena Covid-19. Menurutnya, mustahil meminta hasil yang lebih baik setelah hanya satu pekan latihan. Para pemain sangat lelah setelah pertandingan itu. Selanjutnya PSG akan meladeni Marseille pada Minggu (13/9). *ant

loading...

Komentar