nusabali

Arya Wibawa Mulai 'Blusukan'

  • www.nusabali.com-arya-wibawa-mulai-blusukan

DENPASAR, NusaBali
Kandidat Calon Wakil Walikota Denpasar yang diusung PDI Perjuangan-Gerindra-PSI-Hanura, Kadek Agus Arya Wibawa mulai blusukan.

Jumat (11/9) pagi kemarin, Arya Wibawa yang juga Ketua Fraksi PDIP DPRD Denpasar melakukan penanaman pohon di Lapangan Astagina, Desa Padangsambian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat.Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Padangsambian Kelod, Gede Wijaya Saputra dan sejumlah tokoh masyarakat. Arya Wibawa bagi-bagi tugas dengan pasangannya Calon Walikota Denpasat I Gusti Ngurah Jaya Negara yang pada hari bersamaan kemarin memenuhi undangan masyarakat di Banjar Wangaya Kelod, Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Utara.

Arya Wibawa kemarin menyampaikan apresiasinya karena ikut berpartisipasi dalam kegiatan penanaman pohon. "Saya bersyukur bisa mendapatkan kesempatan menanamkan kebaikan di tanah Denpasar bersama warga Desa Padangsambian Kelod," ujar politisi PDI Perjuangan asal Desa Pedungan, Kecamatan Denpasar Selatan ini.

Sekretaris DPC PDIP Kota Denpasar ini menegaskan bahwa penanaman pohon sangatlah positif untuk memberikan aura yang baik bagi bumi. Karena selain mampu mencegah pemanasan global dengan kemampuan pohon menyerap emisi karbon, pohon juga mampu membuat lingkungan menjadi asri. "Pohon yang kita tanam ini dapat memperindah dan membuat asri wajah Kota Denpasar yang kita cintai ini menjadi  Denpasar yang MAJU," ujar Arya Wibawa.

Ada 100 pohon berbagai jenis perindang yang ditanam bersama masyarakat di Lapangan Astagina, kemarin. Usai menanam pohon, Arya Wibawa juga mengecek sejumlah program infrastruktur dan pembangunan di Desa Padangsambian Kelod. *nat

loading...

Komentar