nusabali

Terima SK PB Perkemi, Kenshi Bali Kian Termotivasi

  • www.nusabali.com-terima-sk-pb-perkemi-kenshi-bali-kian-termotivasi

DENPASAR, NusaBali
Pengprov Perkemi Bali menerima SK dari PB Perkemi tentang atlet yang tampil pada PON Papua XX/2021.

SK nomor 049/SK-PB/VIII/2020 tentang penetapan atlet kempo dan nomor pertandingan ditandatangani Ketua Umum PB Perkemi H. Saifudin Aswari Rivai pada 26 Agustus.  SK itu membuat para kenshi putra dan putri Bali semakin termotivasi karena memiliki kepastian status sebagai atlet asal Bali untuk PON Papua 2021.  

"Dengan adanya SK tersebut otomatis kian jelas siapa saja kenshi putra dan putri dari Bali yang lolos Pra-PON. SK itu juga menguatkan dan memastikan kenshi PON Bali,” ucap Ketua Umum Pengprov Perkemi Bali, Adi Priyanto, Jumat (11/9).

Adi Priyanto pun berharap para kenshi PON Bali dapat terus latihan secara rutin dan menajamkan kualitasnya. Dengan demikian di PON Papua nanti diharapkan atlet Bali membawa pulang dua emas.

Sementara Waketum Pengprov Perkemi Bali Fredrik Bill menambahkan, SK soal nomor dan nama-nama atlet yang berhak tampil  nanti memang hanya menguatkan hasil Pra PON. Artinya, dasar keputusannya sudah ada dan itu dipakai pijakan atlet menyiapkan diri lebih maksimal lagi. Sebab, mereka telah mengantongi SK dari PB Perkemi Pusat. "Ketetapan dengan surat resmi dalam kondisi saat ini menjadi hal yang penting bagi atlet. Karena ini menyangkut status dan nama atlet bersangkutan. Jadi mereka sudah resmi berlabel Kenshi PON Bali," jelas Fredrik Billy yang juga Bidang Hukum dan Etika KONI Bali. *dek

Komentar