nusabali

Kapolres Bangli Bagikan 3.000 Masker

  • www.nusabali.com-kapolres-bangli-bagikan-3000-masker

BANGLI, NusaBali
Kapolres Bangli, AKBP Gusti Agung Dhana Aryawan, memimpin operasi yustisi penggunaan masker serta Pilkada serentak tahun 22020 di kota Bangli, Kamis (10/9).

Dalam operasi ini, Kapolres Bangli bagikan 3.000 masker kepada masyarakat. Kegiatan ini dalam rangka penerapan adaptasi kebiasaan baru untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional serta mewujudkan Pilkada serentak tahun 2020 yang aman, damai dan lancar dengan memperhatikan protokol kesehatan.

Tema kegiatan, ‘Ayo Gunakan Masker, Masyarakat Sehat Pilkada Bangli Sukses’. Pembagian masker digelar di empat titik di wilayah kota Bangli termasuk di seputaran Pasar Kidul Bangli. “Kami berharap kegiatan ini mampu meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tetap menjalankan protokol kesehatan, salah satunya menggunakan masker,” pintanya. Kapolres tidak ingin menggunakan masker karena takut kena denda tapi demi kebaikan diri sendiri, keluarga dan orang lain. Kegiatan ini dihadiri Dandim 1626/Bangli Letkol Inf I Gde Putu Suwardana, Ketua KPU Bangli I Putu Gede Pertama Pujawan, dan Ketua Bawaslu Bangli I Nengah Purna. *esa

loading...

Komentar