nusabali

Martial Dinilai Kian Berbahaya

  • www.nusabali.com-martial-dinilai-kian-berbahaya

PARIS, NusaBali
Para pemain Timnas Prancis memuji Anthony Martial. Disebutkan, striker Manchester United (MU) itu makin tajam dan berbahaya di depan gawang lawan.

Ya, Martial jadi starter saat Prancis melibas Kroasia 4-2, pada ajang Liga A Grup 3 (A3) Liga UEFA Nations League, di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, Rabu (9/9) dinihari Wita.

Martial mencetak satu assist gol pertama Prancis atas nama Antoine Griezmann. Martial juga membuat tendangan yang mengenai badan kiper Dominic Livakovic dan bola pun masuk ke gawang Kroasia, namun itu tercatat sebagai gol bunuh diri.

Penampilannya pun dipuji-puji pemain Timnas Prancis lainnya, termasuk kapten tim, Hugo Lloris. Lloris menilai, Martial makin terus berkembang permainannya. Martial berbeda, makin tajam dan berbahaya di depan gawang.

Menurut Lloris, berkembangnya Martial pasti disebabkan koneksinya yang baik dengan manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Solskjaer disebut Lloris, mampu memberikan banyak masukan dan mengeluarkan potensi terbaik Martial.

"Penampilan dia musim lalu di liga cukup luar biasa. Dia memberikan segalanya di lapangan. Dia semakin pantang menyerah saat bermai," kata kiper Tottenham Hotspur itu, dilansir dari Mirror.

Musim 2019/2020, Martial adalah top skor MU, dengan 23 gol di seluruh kompetisi, termasuk 17 gol di Liga Inggris.*

Komentar