nusabali

Hampir 500 Pelanggan Daftar Gebyar Sambungan Baru

  • www.nusabali.com-hampir-500-pelanggan-daftar-gebyar-sambungan-baru

BANGLI, NusaBali
PDAM Bangli menggelar gebyar sambungan baru serangkaian HUT PDAM. Targetnya menggaet seribu pelanggan baru.

Gebyar ini memberikan kemudahan biaya bagi calon pelanggan baru yakni Rp 1,8 juta dari harga normal Rp 222,9 juta. Hingga saat ini, hampir 500 calon pelanggan telah terdaftar. Manajemen PDAM Bangli optimis target seribu pelanggan baru akan tercapai.

Direktur PDAM Bangli, Dewa Gede Ratno Suparso Mesi, mengatakan gebyar ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat di tengah padmemi Covid-19. Maka moment HUT PDAM tahun ini dilaksanakan gebyar sambungan baru. Masyarakat diberi keringanan biaya. Harga normal untuk sambungan baru Rp 22,5 juta hingga Rp 2,9 juta, sementara saat gebyar hanya Rp 1,8 juta saja. “Gebyar sambungan baru untuk 1.000 pelanggan dengan total subsidi Rp 900 juta,” ungkap Dewa Rono, panggilan akrab direktur PDAM Bangli ini, Rabu (9/9).

Menurut Dewa Rono, masyarakat cukup antusias memanfaatkan gebyar sambungan baru ini. Terlihat dari jumlah pendaftar yang hamper 500 calon pelanggan baru pada tanggal 1 September 2020 atau saat pendaftaran baru dibuka. “Kami optimis target 1.000 pelanggan baru akan tercapai,” ujarnya. Disampaikan, pelanggan baru lewat gebyar yakni 300 pelanggan dari Desa Landih, 200 pelanggan dari Dusun Kayu Kapas, Kecamatan Kintamani dan dari beberapa daerah pelayanan. *esa

loading...

Komentar