nusabali

Forkom Antarmedia Bali Bangkit Bagikan 5.000 Masker

  • www.nusabali.com-forkom-antarmedia-bali-bangkit-bagikan-5000-masker

DENPASAR, NusaBali
Forum Komunikasi (Forkom) Antarmedia Bali Bangkit bagikan 5.000 masker secara gratis.

Pembagian masker dilakukan sebagai bentuk sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19.

Kegiatan pembagian masker menyasar pengunjung dan pedagang di kawasan Pantai Matahari Terbit, Sanur, Denpasar Selatan, Rabu (9/9). Selain itu juga menyasar penumpang kapal di penyebrangan Sanur-Nusa Penida.



Ketua Forum Komunikasi Antarmedia Bali Bangkit, I Nyoman Wirata, menjelaskan bahwa kegiatan ini memiliki beberapa tujuan. Khususnya dalam membantu upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Provinsi Bali melalui fungsi pers di bidang edukasi. Khususnya yang terkait dengan penerapan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di tengah masyarakat. “Tujuannya bagaimana pers ikut mengedukasi masyarakat Bali dalam melaksanakan protokol kesehatan,” jelas Wirata di sela kegiatan pembagian masker, Rabu (9/9).

Dalam aksi pembagian masker di Sanur dibagikan sebanyak 1.000 masker. Dengan target para pengunjung dan masyarakat di Sanur. Pada sore harinya juga dilakukan pembagian 1.000 masker di Pantai Legian. Pembagian masker juga akan dilakukan pada 12 September mendatang di 3 lokasi yang berbeda yaitu Ubud, Tanah Lot dan Lovina-Buleleng. Pada masing-masing lokasi akan dibagikan sebanyak 1.000 masker.


Pembagian masker dan hand sanitizer ini sekaligus mengawali kegiatan diskusi pariwisata yang mengangkat tema ‘Mengawal Bangkitnya Pariwisata Bali Berdasarkan Potokol Kesehatan Demi Pemulihan Perekonomian Bali’.

Diskusi itu akan digelar pada Kamis (10/9) ini mulai pukul 09.00 Wita di Hotel Grand Inna Bali Beach, Sanur. Diskusi dimaksudkan sebagai upaya untuk mengawal sektor pariwisata di Bali di tengah pandemi Covid-19 dengan memastikan penerapan protokol kesehatan berjalan sesuai ketentuan.

Selesai acara diskusi dengan narasumber Deputi VII BIN, Ketua Forkom Antarmedia Bali Bangkit, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, serta Gubernur Bali akan dilanjutkan dengan konferensi pers pada pukul 12.35 Wita. Pada malam harinya mulai pukul 18.00 Wita dilanjutkan dengan gala dinner.  *cla

loading...

Komentar