nusabali

Mobil BPBD Buleleng Terlibat Kecelakaan di Desa Bungkulan

  • www.nusabali.com-mobil-bpbd-buleleng-terlibat-kecelakaan-di-desa-bungkulan

Kerasnya benturan mengakibatkan sepeda motor dan mobil ringsek di bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

SINGARAJA, NusaBali

Peristiwa kecelakaan lalu lintas yang melibatkan kendaraan plat merah terjadi terjadi di Jalan Raya Singaraja - Amlapura KM. 09.100 tepatnya di wilayah Banjar Dinas Dauh Munduk, Desa Bungkulan, Kecamatan Sawan, Buleleng, Senin (7/9) siang pukul 12.00 Wita. Sebuah kendaraan Isuzu Double Cabin milik BPBD Kabupaten Buleleng menabrak sepeda motor Yamaha Jupiter.

Berdasarkan informasi yang dihimpun di lapangan, kecelakaan tersebut terjadi diduga berawal dari mobil Isuzu Double Cabin bernopol DK 9331 U yang dikendarai Ketut Agustana, 38, datang dari arah barat menuju ke timur. Saat melintas di lokasi kejadian, pria asal Banjar Bhuanasari, Desa Penarukan, Kecamatan/Kabupaten Buleleng ini mengambil haluan terlalu ke kanan.

Di saat yang bersamaan melaju sepeda motor Yamaha Jupiter DK 2388 UQ yang dikemudikan oleh Gede Suarda, 24, warga Banjar Dinas Kajekangin, Desa/Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, berboncengan dari arah yang berlawanan, timur menuju ke barat. Kecelakaan lalu lintas pun tak terelakkan. Sepeda motor tersebut menghantam bagian depan mobil yang dikendarai Agustana.

Kerasnya benturan mengakibatkan sepeda motor dan mobil ringsek di bagian depan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun akibat kejadian itu, pengendara sepeda motor mengalami luka lecet pada siku tangan kanan, lutut kaki kanan, dan tulang kering. Sedangkan Suandana, 23, asal Banjar Dinas Kajekangin, Desa/Kecamatan Kubutambahan, Buleleng, yang saat itu dibonceng mengalami luka lecet pada jari kanan.

Kedua pemotor tersebut langsung dilarikan ke RS Kertha Usada untuk mendapatkan perawatan. Sedangkan pengemudi mobil Isuzu Double Cabin dan dua orang penumpangnya, Made Yudi Budarsana, 27, dan Putu Agus Veriawan, 34, selamat dan tidak mengalami luka-luka.

Kasubag Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya saat dikonfirmasi NusaBali membenarkan adanya kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil milik BPBD Kabupaten Buleleng tersebut. Menurutnya, peristiwa ini sudah ditangani oleh Satlantas Polres Buleleng. "Benar ada lakalantas di Desa Bungkulan antara sepeda motor Yamaha Jupiter dengan mobil Isuzu Double Cabin milik BPBD. Peristiwa ini sudah ditangani anggota Satlantas," singkatnya.*cr75

Komentar