nusabali

Ungkapan Cinta Bank BPD Bali di Hari Pelanggan Nasional

  • www.nusabali.com-ungkapan-cinta-bank-bpd-bali-di-hari-pelanggan-nasional

DENPASAR, NusaBali
Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional pada Jumat (4/9), Bank BPD Bali memberikan berbagai bingkisan menarik dan atensi yang hangat dari para Front Liners dan bahkan sampai pada jajaran Direksi.

Nasabah yang melakukan transaksi disuguhi snack dan minuman ringan sembari menunggu antrean.  Perwakilan manajemen dari setiap kantor cabang juga melakukan kunjungan ke beberapa nasabah dengan rangkaian bunga serta parcel. Hal ini dilakukan sebagai wujud rasa terima kasih atas loyalitas nasabah kepada Bank BPD Bali dan demi terwujudnya customer satisfaction.

Kepercayaan nasabah menjadi inspirasi dan kunci kesuksesan Bank BPD Bali untuk terus mengupgrade produk, jasa dan layanan demi memenuhi kebutuhan nasabahnya. Tak heran, sampai dengan Agustus 2020, Bank BPD Bali telah melayani kurang lebih 1.628.340 rekening nasabah dengan 14 Kantor Cabang, 38 Kantor Cabang Pembantu, 51 Kantor Kas, 48 Kantor Kegiatan Pelayanan Kas, 201 ATM, 10 CRM, 7 Kas Mobil, dan 123 EDC. Dengan jaringan kantor yang tersebar di seluruh Bali dan juga Mataram ini Bank BPD Bali terus berupaya untuk menjadi Bank Daerah berstandar nasional.

Hari Pelanggan Nasional tahun ini juga dirangkaikan dengan atensi dari seluruh Direksi Bank BPD Bali dengan pemberian simbolis berupa bucket bunga kepada perwakilan nasabah di Hotel Puri Santrian bersama PT Equity Life Indonesia. Momen ini diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik antara Bank BPD Bali dengan para nasabahnya. Beragam upaya dikerahkan untuk tetap dapat memberikan layanan terbaik kepada nasabah salah satunya dengan meningkatkan layanan perbankan berbasis digital demi kemudahan dalam bertransaksi.

Transformasi dari sistem manual ke digital dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan nasabah dalam hal kecepatan, kenyamanan, dan juga keamanan dalam bertransaksi. Masih banyak hal yang perlu ditingkatkan, untuk itu pada Hari Pelanggan Nasional ini Bank BPD Bali berharap dapat terus diberikan saran dan juga dukungan dari masyarakat dalam proses berbenah secara berkelanjutan serta peningkatan pelayanan khususnya layanan berbasis digital, karena ‘Kepuasan Anda Inspirasi Kami’. *

loading...

Komentar