nusabali

Messi Dilaporkan Gabung Tim

Suarez dan Vidal Diminta Latihan Terpisah

  • www.nusabali.com-messi-dilaporkan-gabung-tim

BARCELONA, NusaBali
Usai menegaskan bertahan di Barcelona, Lionel Messi dilaporkan menjalani sesi latihan perdana bersama skuat Barcelona asuhan Ronald Koeman pada hari Senin (7/9).

Namun sebelum latihan, Messi harus lebih dulu tes PCR sebagai protokol kesehatan selama pandemi virus corona.

Sejak mengumumkan bertahan di Barcelona, Lionel Messi memang belum kembali ke markas latihan tim. Tapi kini situasinya jelas. Pemain asal Argentina itu bakal kembali mengikuti latihan bersama pelatih Ronald Koeman.

Kembali latihan bersama Barcelona, maka Messi akan kembali bertemu Philippe Coutinho, pemain yang turut berkontribusi saat Bayern Munchen mempermalukan La Blaugrana di Liga Champions.

Coutinho memang bermain di Bayern dengan status pinjaman. Kini dia berstatus pemain Barcelona lagi dan sudah lebih dulu berlatih di bawah asuhan Ronald Koeman.

Barcelona sendiri dijadwalkan menjalani uji coba perdana melawan Nastic de Tarragona pada 12 September di Estadi Johan Cruyff.

Sementara dari laporan ESPN, Ronald Koeman menginstruksikan Luis Suarez dan Arturo Vidal berlatih terpisah dari rekan-rekannya pada latihan hari Sabtu.

Suarez dan Vidal berlatih terpisah, setelah pekan lalu Koeman  menginformasikan keduanya tak masuk rencananya di Barcelona. Sedangkan Suarez dilaporkan sepakat hijrah ke Juventus dan proses kepindahannya membutuhkan finalisasi. Sedangkan Vidal masih menjalin pembicaraan dengan Inter Milan yang tertarik menggunakan jasa gelandang Chile tersebut.

Jika keduanya pergi setidaknya tiga pilar era kejayaan Barcelona akan berguguran. Sebelumnya Ivan Rakitic resmi meninggalkan Camp Nou untuk kembali bergabung Sevilla.

Koeman dikabarkan membidik bekas anak asuhnya di tim nasional Belanda, Georginio Wijnaldum dan Memphis Depay, untuk memperkuat daya gedor Barcelona.

Dilaporkan pakar transfer Fabrizio Romano, direksi Barcelona telah mengontak agen masing-masing pemain. Blaugrana juga menyiapkan dana sampai 55 juta Euro atau sekitar Rp 960,6 miliar untuk mengamankan kedua pemain tersebut. *

Komentar