nusabali

Tingkatkan Kedatangan Wisdom, 153 Biro Perjalanan Kumpul di Pandawa

  • www.nusabali.com-tingkatkan-kedatangan-wisdom-153-biro-perjalanan-kumpul-di-pandawa

MANGUPURA, NusaBali
Sebanyak 153 biro perjalanan wisata dari seluruh Indonesia mengikuti kegiatan ‘We Love Bali Travel Gathering’ di Pandawa, Desa Kutuh, Kecamatan Kuta Selatan, Badung pada Jumat (4/9) malam.

Tujuan kegiatan yang diprakarsai Bali Dwipa Tourism Industry (BDTI) dan Desa Adat Kutuh itu untuk mengampanyekan wisata yang aman dalam tatanan kehidupan era baru. Harapannya, kunjungan wisatawan terutama wisatawan domestik ke Pulau Dewata semakin meningkat.

Bendesa Adat Kutuh I Nyoman Mesir mengapresiasi 153 biro perjalanan wisata yang hadir di Pandawa. Pasalnya, sebagian besar biro perjalanan wisata yang hadir itu berasal dari luar Bali, namun tetap mengikuti kegiatan We Love Bali Travel Gathering dengan tagline We Love Bali.

“Kehadiran para pemilik biro perjalanan dari seluruh Indonesia diharapkan bisa memberi angin segar untuk pariwisata di Bali khususnya Pandawa. Kegiatan dengan tagline ‘We Love Bali’, diharapkan senantiasa ingat akan objek wisata di Bali pada umumnya dan Pandawa khususnya,” ungkapnya.

Mesir berharap kehadiran para pemilik travel agent ini akan membuat Bali bisa bangkit kembali.  Ketua BDTI Fransiskus Adi Rahmawan, mengungkapkan pandemi Covid-19 berdampak pada semua sektor. Karena itu, pihaknya merasa terpanggil untuk merapatkan barisan bersama para stakeholder pariwisata bersatu dan bergerak bersama. Sebab membaiknya pariwisata akan membantu ekonomi kembali bergerak. “Karena itu, semua pelaku pariwisata baik itu travel agent, pemilik restoran, guide, media, seniman, dan lainnya saling merangkul agar pariwisata Bali kembali menggeliat,” tuturnya. *dar

loading...

Komentar