nusabali

Paket Amerta Daftar ke KPU, Optimis Wujudkan Denpasar 'Berseri'

  • www.nusabali.com-paket-amerta-daftar-ke-kpu-optimis-wujudkan-denpasar-berseri

DENPASAR, NusaBali
Calon Walikota-Calon Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra-Made Bagus Kertanegara (Paket Amerta) resmi mendaftar ke KPU Denpasar, Minggu (6/9).

Paket Amerta yang diusung Golkar-Demokrat-NasDem ini optimis memenangi tarung di Pilkada Denpasar, 9 Desember 2020 dengan raihan suara 10 persen di atas suara pasangan IGN Jaya Negara-I Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) yang diusung PDIP-Gerindra-Hanura-PSI.

Paket Amerta bersama rombongan datang ke KPU Denpasar pukul 11.00 Wita dengan berjalan kaki dari parkir timur Lapangan Puputan Margarana, Niti Mandala Denpasar. Paket Amerta didampingi Ketua DPD II Golkar Denpasar, I Wayan Mariyana Wandhira, Sekretaris DPD II Golkar Denpasar, Putu Oka Mahendra, Ketua DPC Demokrat Denpasar, AA Asmara Putra, Sekretaris DPC Demokrat, AA Bagus Putra Ariewangsa, Ketua DPC NasDem Denpasar, I Dewa Nyoman Budiasa, dan Sekretaris DPC Nasdem Denpasar, AA Bagus Wiranata.

Cawali Denpasar, Gede Ngurah Ambara Putra, mengatakan memilih maju menantang paket Jaya-Wibawa karena memiliki keyakinan bisa merealisasikan visi misi untuk Kota Denpasar, yakni Bersih, Sejahtera dan Indah (Berseri).

“Visi Misi Kota Berseri, bersih sejahtera dan indah, visinya masyarakat Kota Denpasar berbudaya adil dan sejahtera, melanjutkan smart city yang berdaya saing,” kata Ambara Putra usai penyerahan berkas pendaftaran. Dalam kepemimpinannya ke depan Paket Amerta akan meningkatkan kesejahteraan pegawai dengan menaikkan upah pegawai di atas UMK. Selain itu Ambara juga mengaku akan memberikan perhatian ke Sekaa Teruna (ST) dengan memberikan dana sebesar Rp 25 juta per ST.

Kata Ambara, pihaknya yakin Denpasar perlu perubahan. Sehingga dengan target peningkatan PAD Ambara Putra yakin akan mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar. Agar bisa merealisasikan hal tersebut target kemenangan paket Amerta selisih 10 persen dari Jaya-Wibawa. “Targetnya pasti menang, kami mungkin bisa 10 persen di atas mereka (Jaya-Wibawa, red),” tandasnya.

Ketua KPU Kota Denpasar, I Wayan Arsa Jaya, mengungkapkan menerima pendaftar kedua, yakni Pasangan Amerta. Pasangan tersebut setelah menyerahkan berkas dan langsung cek semua berkasnya lengkap. Setelah ini kata Arsa Jaya, pihaknya akan melanjutkan ke tahap tes kesehatan pada 7 dan 8 September 2020. *mis

Komentar