nusabali

Bali United Jalani 31 Laga dalam 5 Bulan

  • www.nusabali.com-bali-united-jalani-31-laga-dalam-5-bulan

MANGUPURA, NusaBali
Kompetisi Liga 1 2020 berbuah kabar manis, setelah pihak PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator Liga 1 2020 mengeluarkan jadwal resmi lanjutan, yang dimulai 1 Oktober dan berakhir Februari 2021.

Bali United sendiri akan menjalani 31 laga dalam waktu lima bulan.  Menurut media official Bali United, Alexander Maha Putra Oemanas, pada Sabtu (5/9), jadwal Bali United pada pekan keempat diawali pertandingan lawan PS Tira. Sedangkan laga pekan-34 sebagai laga penutup, bersua PS Sleman pada akhir Februari 2021.

Total 31 pertandingan dilakoni skuad Coach Stefano ‘Teco’ Cugurra dalam lima bulan ke depan. Kompetisi akan berlangsung di Pulau Jawa dengan beberapa aturan ketat. Salah satunya protokol kesehatan ketat dan pertandingan tanpa penonton atau suporter. Hal ini untuk menjaga kesehatan pelatih, pemain dan ofisial setiap tim.

Sebelum melanjutkan Liga 1, Bali United lebih dulu menuntaskan tiga kali laga di kompetisi Piala AFC. Mereka bertanding untuk perebutan tiket lolos grup. Kemenangan jadi kunci jika ingin eksis di Piala AFC.

Meskipun menang beruntun di sisa laga PialaAFC, ada beberapa catatan yang harus terjadi dalam pertandingan lainnya. Sebab, saat ini poin Bali United masih dalam kondisi kritis di dasar klasemen grup. Namun jadwal pemain Bali United dipastikan padat. *dek

Komentar