nusabali

Putu Gede Yakin Raih Kemenangan Pertama

  • www.nusabali.com-putu-gede-yakin-raih-kemenangan-pertama

JAKARTA, NusaBali
Liga I musim 2020 akan bergulir pada 1 Oktober. Bek Bhayangkara FC Putu Gede Juni Antara menyambut baik pertandingan itu dapat segera dimulai lagi.

Bahkan Putu Gede yakin, timnya akan meraih kemenangan pada laga pertama nanti, saat menghadapi Arema FC. "Tentu senang Liga I dimulai lagi. Ini memang yang ditunggu-tunggu," ujar Putu Gede, Jumat (4/9).

Sebab sejak ada pandemi Covid-19, pertandingan Liga 1 pun ikut  dihentikan pada 27 Maret 2020. Lalu Putu Gede pulang ke Bali dan latihan secara mandiri di kampung halamannya untuk menjaga kondisi tubuh. Kini Putu Gede sudah kembali di markas Bhayangkara FC bersama teman-temannya untuk latihan. "Sudah seminggu saya di Jakarta," kata Putu Gede.

Selama latihan di Jakarta, kata Putu Gede, protokol kesehatan benar-benar dipatuhi. Mereka menggunakan masker dari mess Bhayangkara FC menuju lokasi latihan di lapangan sepakbola PTIK, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mereka juga wajib membawa hand sanitizer. Latihan dilakukan dua kali sehari demi mempersiapkan diri mengikuti Liga I. Terkait ujicoba dengan klub lain sebelum bertanding ke Liga I, Putu Gede mengaku, belum ada pemberitahuan dari pelatih.

Yang pasti, lanjut Putu Gede, Bhayangkara siap berlaga di Liga I. Mereka juga siap menghadapi Arema pada 2 Oktober nanti di PTIK. Mereka menargetkan menang dari Arema. Putu Gede akan mengerahkan segala kemampuannya.

"Kami memang kerap kalah bertemu Arema. Terakhir di musim 2019, kami kalah 3-2. Tapi saya optimis menang saat pertandingan pertama Liga I dimulai nanti pada 2 Oktober 2020," ucap Putu Gede.

Soal pertandingan tanpa penonton, Putu Gede tidak masalah. Lantaran itu demi menaati protokol kesehatan pula. Dia tetap semangat bertanding, meski kelak tidak ada suporter. *k22

Komentar