nusabali

Komang Ayu Ikut Simulasi Uber Cup

  • www.nusabali.com-komang-ayu-ikut-simulasi-uber-cup

JAKARTA, NusaBali
Pebulutangkis Pelatnas Komang Ayu Cahya Dewi masuk tim simulasi Uber Cup 2020.

Dia di tim Rajawali bersama dua atlet tunggal putri lainnya. Komang Ayu pun berharap kelak dirinya dapat jadi bagian tim inti.

"Semoga saya bisa masuk tim Uber," ujar Komang Ayu, Kamis (3/9).  Apalagi, kata Komang Ayu, setiap pebulutangkis memiliki peluang terpilih sehingga tinggal menunjukan kemampuan terbaiknya saat simulasi berlangsung.

Menurutnya, memang tak mudah jadi bagian tim inti, terlebih pebulutangkis dari klub Djarum Kudus harus bersaing dengan pemain tunggal putri lainnya. Namun hal itu tidak menyurutkannya tembus tim inti.

Komang Ayu pun akan berusaha maximal dengan terus berlatih. Selain itu, juga memperbaiki kekuranga saat mengikuti pertandingan internal Pelatnas seperti di bagian fisik dan akurasi pukulan. Berhubung simulasi baru berlangsung pada 8 September nanti, dia pun terus mengasah kemampuannya. Di tim Rajawali selain Komang Ayu, ada Fitriani dan Saifi Rizka Nur Hidayah.

Lalu ada ganda putri Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti serta Tryola Nadia/Melani Mamahit. Tim Rajawali di pertandingan pertama akan berhadapan dengan tim Garuda. Tim Garuda berisikan Gregoria Mariska Tunjung, Stephanie Widjaja, Aisyah Sativa Fatetani, Yulfira Barkah/Febby Valencia Diwjayanti Gani dan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari. *k22

loading...

Komentar