nusabali

Paman Kelian Dinas Tewas Tenggak Racun

  • www.nusabali.com-paman-kelian-dinas-tewas-tenggak-racun

I Gusti Agung Putu Naya, 80, krama Banjar Senapahan Kaja, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Tabanan meregang nyawa akibat salah mengambil minuman.

Disangka Air Minum karena Tersimpan di Botol Air Mineral


TABANAN, NusaBali
Korban menenggak racun rumput yang disangka air putih dalam kemasan botol minuman mineral. Sempat dirawat selama 14 jam, korban akhirnya meninggal dalam perawatan di BRSUD Tabanan.

Jenasah korban sudah dikuburkan di setra Desa Pakraman Senapahan, Desa Banjar Anyar, Kediri, pada Soma Pon Pahang, Senin (10/10). Keluarga menerima kejadian itu sebagai musibah sehingga tak dilaporkan ke polisi. Informasinya, peristiwa ini terjadi pada Sabtu (9/10) sekitar pukul 23.00 Wita.

Saat itu korban terjaga karena haus. Korban berencana ke dapur untuk ambil air minum. Saat keluar kamar, korban melihat botol minuman di teras rumah. Korban menyangka dalam botol itu adalah air mineral sehingga langsung diminum. Setelah itu, korban kembali ke kamar.  

Beberapa jam kemudian, korban muntah-muntah tanpa henti. Anak korban, Ni Gusti Ayu Putu Swandewi, 41, lantas membawa korban berobat ke BRSUD Tabanan sekitar pukul 02.00 Wita. Setelah mendapatkan perawatan, dokter jaga di IRD menyampaikan korban mengalami keracunan. Setelah observasi, kondisi korban dibilang membaik. Namun kondisi baik itu hanya beberapa jam saja. Sekitar pukul 12.00 Wita, kondisi korban ngedrop dan nyawanya tak tertolong lagi.


SELANJUTNYA . . .

Komentar