nusabali

Teco Ingin Duo Bali United Bawa Tim Liga 2 Promosi

  • www.nusabali.com-teco-ingin-duo-bali-united-bawa-tim-liga-2-promosi

DENPASAR, NusaBali
Para pemain sepakbola membutuhkan kesempatan untuk bertanding di kompetisi.

Sebab hal itu jadi salah cara untuk meningkatkan kualitas pemain. Yakni, jam bertanding  yang lebih banyak.  Demikian diungkapkan pelatih kepala Bali United Stefano ‘Teco’ Cugurra soal dua pemain Bali United yang dipinjamkan ke klub Liga 2.

Ya, Agus Nova Wiantana dipinjamkan ke Sulut United dan Hanis Saghara Putra dipinjamkan ke PSMS Medan.

Agus Nova dan Sagara dipinjamkan ke klub Liga 2 yang sama-sama memiliki target untuk melangkah ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia pada musim depan. Bukan tidak mungkin kedua pemain Bali United itu membawa Sulut United dan PSMS Medan promosi ke Liga 1.

Teco pun berharap kedua pemain Bali United tersebut benar-benar dapat membantu tim Liga 2 tersebut berprestasi melangkah ke kasta tertinggi. Menurutnya, hal itu juga bagus bagi keduannya di tim yang punya target tinggi dan ingin naik ke Liga 1 musim depan.

“Pasti mereka serius dan bekerja keras untuk bantu tim mereka bisa naik kelas pada tahun depan. Tentu mereka memiliki kesempatan untuk menunjukkan kualitas mereka bermain," kata Teco, di laman Bali United, Rabu (2/9).

Selain itu, Teco juga berharap  Agus Nova dan Hanis mendapat kesempatan tampil lebih banyak, sehingga akan naik kelas pada musim depan. Keduanya butuh menit bermain dan kembali ke performa terbaiknya, setelah lama didera cedera..

Selain karena cedera, persaingan memperebutkan starting eleven Bali United membuat keduanya sulit mendapatkan menit bermain reguler. Kondisi tersebut membuat peminjaman menjadi solusi terbaik bagi pemain agar mendapatkan jam terbang dan meningkatkan performanya.

"Agus Nova dan Saghara pemain yang berkualitas. Memang lebih bagus mereka ke tim lain untuk sementara waktu agar mendapat kesempatan bermain lebih banyak. Meski di Liga 2, tapi ada kesempatan mereka bertanding sebelum kembali ke tim ini," kata pelatih asal Brasil itu. *

Komentar