nusabali

Struktur Partai PDI Perjuangan se Kecamatan Blahbatuh Digelontor Sembako

  • www.nusabali.com-struktur-partai-pdi-perjuangan-se-kecamatan-blahbatuh-digelontor-sembako

GIANYAR, NusaBali
Ratusan struktur PAC (pimpinan anak cabang) partai PDI Perjuangan se Kecamatan Blahbatuh digelontor bantuan sembako, Selasa (1/9) kemarin.

Sembako berisi 5 kg beras, 1 kg bawang merah, 1/2 bawang putih, 1 liter minyak goreng, dan 1 kg Jeruk ini diberikan oleh Anggota DPRD Gianyar Fraksi PDI Perjuangan Drs I Made Wardana. Sembako diberikan agar dapat membantu meringankan beban perekonomian di tengah pandemi Covid-19. Struktur partai disasar, mengingat mereka di jajaran ranting dan anak ranting diajak berjuang dan mengabdi sampai memenangkan segala even politik. "Kami peduli atas dedikasi perjuangan mereka selama ini. Lebih-lebih di situasi Covid, rekan kami juga merasakan dampaknya. Mudah-mudahan bermanfaat," ujar politisi asal Desa Belega ini.

Menurut Wardana, struktur partai se Kecamatan Blahbatuh sudah terbukti begitu solid mengabdi, bekerja tanpa mengenal lelah. Bahu membahu bekerja keras bisa memenangkan setiap even. "Terutama sudah bisa memperjuangkan 5 kader terbaik di Gianyar," ujar Wardana.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak 250 paket sembako disiapkan. Terdiri dari struktur partai Desa Blahbatuh 69 paket, Desa Saba 48 paket, Keramas 38 paket, Medahan 28 paket, Belega 38 paket. Yang menarik, isi paket sembako dibeli dari hasil petani lokal. Semisal beras, bawang merah, bawang putih dan jeruk asli Payangan. "Disamping beri sembako, kami juga memanfaatkan hasil pertanian lokal, beras, bawang merah bawang putih dan jeruk Payangan," imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, juga diingatkan agar struktur partai tetap menjaga kondisi kesehatan saat pandemi Covid-19. Terlebih perkembangan kasus Covid-19 di Gianyar belum juga reda. Pembagian sembako secara teknis diangkut menggunakan mobil ke masing-masing desa. Agar tidak berkerumun, sembako diantar ke rumah masing-masing pengurus partai di tingkat desa. *nvi

loading...

Komentar