nusabali

PDAM Bangli Berikan Potongan Biaya ke Pelanggan Baru

  • www.nusabali.com-pdam-bangli-berikan-potongan-biaya-ke-pelanggan-baru

BANGLI, NusaBali
PDAM Bangli berikan keringanan biaya amprah bagi calon pelanggan baru. Besaran keringanan sekitar Rp 1 juta.

Dengan program ini, PDAM Bangli targetkan 1.000 pelanggan baru. Calon pelanggan baru bisa mendaftar dari tanggal 1-30 September 2020. Program keringanan biaya ini serangkaian peringatan HUT PDAM Bangli.

Direktur PDAM Bangli, Dewa Gede Retno Suparso Mesi, mengatakan biaya normal Rp 2,5 juta untuk pemasangan biasa dan Rp 2,9 juta untuk pemasangan terowongan. Dengan program gebyar sambungan rumah maka biaya yang dikenakan Rp 1,8 juta. “Dengan gebyar ini kami targetkan 1.000 pelanggan baru,” ungkap Dewa Suparso Mesi. Target 1.000 pelanggan diprioritaskan di daerah yang pasokan airnya memadai.

Direktur PDAM asal Kelurahan Kawan ini menyebutkan untuk daerah yang ditarget penambahan pelanggan baru yakni Desa Peninjoan, Desa Bangbang, Desa Undisan, Desa Yangapi di Kecamatan Tembuku, wilayah Kecamatan Bangli bagian utara, Kintamni, sebagian wilayah kota, dan Desa Demulih Kecamatan Susut. Jika ada pengajuan dari masyarakat yang wilayah debit airnya kecil akan tetap dilayani. “Namun kami harus memperhitungkan kemampuan debit air yang ada,” ujarnya. Hingga kini pelanggan PDAM Bangli sebanyak 19.564 pelanggan. Pelayanan memanfaatkan 28 sumber air. *esa

Komentar