nusabali

GMT Bantu 12 Dadia di Desa Sangkan Gunung

  • www.nusabali.com-gmt-bantu-12-dadia-di-desa-sangkan-gunung

AMLAPURA, NusaBali
Gerakan Masyarakat Terpadu (GMT) Amlapura bagikan 535 paket sembako kepada 12 dadia di Desa Sangkan Gunung.

Masing-masing di Banjar Mijil sebanyak 7 dadia dengan bantuan 155 sembako dan 5 dadia di Banjar Sanggem sebanyak 203 sembako. Pembagian sembako dikoordinasikan Tjok Sutedja Pemahyun di Puri Jro Gede Pemahyun Sidemen, Banjar Tengah, Desa/Kecamatan Sidemen, Karangasem, Senin (31/8). Pada hari yang sama GMT juga bagikan 177 paket sembako untuk 3 dadia di Desa Sidemen.

Paket sembako dibagikan di Puri Jro Gede Pemahyun Sidemen karena sebelumnya para kelian dadia menyampaikan aspirasinya ke Tjok Sutedja Pemahyun. Maka Tjok Sutedja Pemahyun meneruskan aspirasi itu ke penasehat GMT I Gusti Made Tusan. Permohonan disetujui dan sembako didistribusikan. Pembagian paket sembako di Puri Jro Gede Pemahyun Sidemen dihadiri Wakil Ketua Bidang Logistik GMT I Gusti Ayu Sri Utami. Penyerahan bantuan dilakukan secara simbolis kepada segenap kelian dadia. Tjok Sutedja Pemahyun mengingatkan para kelian dadia agar ke depan lebih selektif menerima ajakan, janji, dan godaan lainnya. “Di tahun pilkada ini masyarakat jangan terlena dengan janji-janji, apalagi di tengah musim dukung mendukung,” pinta Tjok Sutedja Pemahyun. Sedangkan I Gusti Ayu Sri Utami mengatakan, bantuan sembako yang dibawakan itu merupakan bantuan pribadi GMT, tidak ada hubungannya dengan pemerintah. “Bantuan ini tidak membedakan warna politik, soroh, klan, dan lainnya," katanya.

Sebanyak 7 dadia dari Banjar Mijil, Desa Sangkan Gunung yang diberikan bantuan yakni Dadia Pasek Gelgel sebanyak 25 sembako, Dadia Dalem 23 sembako, Dadia Pande 12 sembako, Dadia Banjar Bucu 13 sembako, Dadia Kuta Waringin 32 sembako, Dadia Pakis Kandel 32 sembako, dan Dadia Tangkas 18 sembako. Sedangkan di Banjar Sanggem, Desa Sangkan Gunung yakni Dadia Guna Sari, Dadia Pasek, dan Dadia Kemoning sebanyak 140 sembako. Dua lainnya Dadia Pura Dalem Segening sebanyak 39 sembako dan Dadia Pasek Kubakal sebanyak 24 sembako. *k16

loading...

Komentar