nusabali

Suteja Kumara Nahkodai Tim Pemenangan Jaya-Wibawa

  • www.nusabali.com-suteja-kumara-nahkodai-tim-pemenangan-jaya-wibawa

DENPASAR, NusaBali
Pasca ditetapkannya IGN Jaya Negara-Kadek Agus Arya Wibawa (Jaya-Wibawa) maju di Pilkada 2020 dari PDIP, Tim Pemenangan pun telah dibentuk, Senin (31/8).

Sementara mandat Ketua Tim Pemenangan Jaya-Wibawa dipercayakan kepada Ketut Suteja Kumara. Suteja Kumara adalah politisi PDIP asal Desa Dauh Puri Kaja, Kecamatan Denpasar Barat yang juga Ketua Komisi I DPRD Denpasar.

Menurut Suteja Kumara mandat sebagai ketua tim pemenangan merupakan  sebuah amanah baginya. "Astungkara sebagai rasa syukur, rekomendasi pasangan calon untuk Pilkada 2020 dari PDIP telah turun dan saya diamanatkan sebagai Ketua Tim Pemenangan, ini sebuah amanah," kata Suteja Kumara usai Rapat Pembentukan Tim Pemenang di Sekretariat Kantor DPC PDIP Kota Denpasar.

Lanjut Suteja, untuk deklarasi tim pemenangan akan diagendakan pada, Rabu (2/9) mendatang sekaligus dilaksanakan sembahyang bersama di Pura Jagatnatha Denpasar. "Untuk deklarasi tim pemenangan, kita jadwalkan 2 September 2020, sekaligus melakukan sembahyang bersama yang akan diikuti Tim Pemenangan mulai tingkat kecamatan, desa, kader dan kandidat calon," jelasnya.

Lebih lanjut Suteja Kumara mengatakan segala kegiatan pemenangan akan tetap mengacu pada protokol kesehatan. "Rangkaian persembahyangan nanti kita akan tetap mengacu pada standar protokol kesehatan, jadi tidak ada pengerahan massa, cukup ketua-ketuanya saja, koordinator, perwakilan dan kandidat," ucapnya.

Terkait anggota tim pemenangan, Suteja menyebut masih menunggu tim koalisi yang akan bergabung dalam tim pemenangan Jaya Wibawa. Di antaranya, PSI sudah pasti bergabung karena telah menyerahkan rekomendasi mendukung Jaya Wibawa, kemudian tim pemenang juga akan  menunggu hasil rekomendasi dari Gerindra dan Hanura.

"Gerindra dan Hanura sejauh ini dengar-dengar akan merapat, mereka  masih mengurus rekomendasi," kata Suteja Kumara.

Sementara Ketua DPC PDIP Denpasar, I Gusti Ngurah Gede, selaku penasehat tim pemenangan menyatakan proses pembentukan tim berjalan dengan baik. "Saya melihat iklim politik cukup baik dan tim pemenangan telah terbentuk, ini membuktikan kesolidan dalam berpartai semakin bagus," kata Ngurah Gede. *mis

loading...

Komentar