nusabali

Wabup Pantau Prokes ASN

  • www.nusabali.com-wabup-pantau-prokes-asn

SEMARAPURA, NusaBali
Wakil Bupati (Wabup) Klungkung I Made Kasta memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) jajaran ASN di OPD (organisasi perangkat daerah) setempat, Senin (31/8).

Pantauan ini menyusul pelaksanaan tatanan kehidupan era baru untuk mencegah penyebaran Covid-19. Antara lain, setiap ASN wajib bermasker dan  menerapkan perilaku hidup sehat di kantor.

Pantauan diawali di ruangan Bagian Umum, Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Bagian Pembangunan, Bagian Pemerintahan dan di Dinas Pertanian Klungkung. Wabup Kasta melihat ada beberapa pegawai yang tidak memakai masker di dalam ruangan. Untuk kesekian kalinya, Wabub Kasta menekankan masker baik dalam ruangan maupun keluar ruangan, harus tetap digunakan. Karena pakai masker merupakan salah satu cara paling efektif memutus rantai penyebaran Covid-19. ‘’Pencegahan pandemi dan pelayanan kepada masyarakat harus sejalan," tegas pejabat asal Desa Akah, Kecamatan Klungkung ini.

Wabup Kasta juga mengajak seluruh ASN mengkawal gerakan masyarakat hidup sehat dan harus menjadi contoh. "Mari jalankan protokol kesehatan dengan baik dan benar, " ujarnya. *wan

loading...

Komentar