nusabali

PSI All Out Menangkan Paket Jaya-Wibawa di Denpasar

  • www.nusabali.com-psi-all-out-menangkan-paket-jaya-wibawa-di-denpasar

DENPASAR, NusaBali
Partai Solidaritas Indonesia (PSI) resmi mendeklarasikan dukungannya kepada Calon Walikota-Wakil Walikota (Cawali-Cawawali) Denpasar, IGN Jaya Negara dan I Kadek Agus Aryawibawa (Jaya-Wibawa) di Pilkada 2020.

Dukungan tersebut disampaikan Plt Ketua Umum DPP PSI, Giring Ganesha, dengan menyerahkan rekomendasi dukungan di Hongkong Garden, Jalan Bypass Ngurah Rai, Denpasar, Minggu (30/8).

Giring mengatakan dukungan tersebut diberikan PSI terhadap pasangan Jaya-Wibawa alasannya karena selama menjadi Wakil Walikota, Jaya Negara berhasil memberikan kemajuan bagi Kota Denpasar dan dianggap mampu menjalankan proses birokrasi yang baik dalam pemerintahan di Kota Denpasar. Selain itu, dalam kepemimpinannya juga memiliki track record yang baik dengan indeks nilai anti korupsi di Denpasar mencapai 3,48.

“Dengan track record itu kita di PSI mulai dari DPD, DPW, dan DPP resmi menaruh dukungan kepada pasangan Jaya-Wibawa. Ini juga hasil diskusi dari DPD, DPW, kemudian ke DPP. Kami melihat dari Pak Jaya Negara dan Pak Kadek Arya Wibawa, mereka berdua memiliki rasa yang sama dan cita-cita yang sama. Bahkan dukungan ke pemuda dan milenial juga cukup bagus," ungkap eks vokalis band Nidji ini.

Sementara Ketua DPW PSI Bali, Nengah Yasa Adi Susanto, mengatakan partainya bersyukur Jaya Negara memilih sosok Kadek Agus Arya Wibawa alias Dek Agus sebagai calon pendampingnya. Menurutnya, sosok Dek Agus merupakan anggota DPRD Kota Denpasar yang milenial dan dekat dengan berbagai kalangan, khususnya kaum muda.

“Kami berkomitmen all out, kalau di darat memang PDIP ahlinya. Kalau kami di udara siap membantu, mohon kami berikan ruang untuk membantu bapak,” pungkasnya. Sementara, Calon Walikota Denpasar, IGN Jaya Negara, mengatakan dukungan PSI berarti ada tambahan kekuatan kaum milenial dalam pergerakan saat pilkada. *mis

Komentar