nusabali

Bawa Lyon Menang, Depay Siap Hengkang

  • www.nusabali.com-bawa-lyon-menang-depay-siap-hengkang

LYON, NusaBali
Pemain asal Belanda Memphis Depay tampil cemerlang pada laga pekan kedua Liga Prancis, dengan mencetak hattrick bagi kemenangan Lyon atas Dijon 4-1, di Stadion Groupama (29/8), Sabtu dinihari Wita.

Dijon unggul dulu lewat Aurelien Scheidler. Sedangkan dua dari tiga gol Depay melalui penalti dan gol Lyon lainnya akibat bunuh diri Wesley Latuoa.

Depay tampil cemerlang dan membawa Lyon melaju ke semifinal Liga Champions musim ini. Lyon menyingkirkan dua tim tangguh, Juventus dan Manchester City, sebelum dikalahkan Bayern Muenchen 0-3. Karena itu, Barcelona pun berusaha merekrut Depay. Sang winger pun mengindikasikan siap meninggalkan Lyon dalam waktu dekat ini.

Barcelona saat ini menjalani revolusi, setelah pelatih barunya Ronald Koeman akan mendepak beberapa pemain Barca dan menggantikan pemain baru berkualitas. Salah satu nama yang digosipkan jadi incaran Koeman adalah Memphis Depay, yang dinilai punya kualitas di atas rata-rata dan cocok dengan skema permainan Koeman.

"Saya tidak tahu apakah saya akan menjalani musim penuh di Lyon. Saya sudah di klub ini empat tahun dan saya menjadi kapten ini," ujar Depay, dikutip Goal International.

Depay diplot menggantikan Luis Suarez, yang tidak masuk dalam rencana Koeman. Depay menyebut belum ada tawaran yang masuk dari Barcelona. Untuk sementara, dia fokus membela Les Gones di Liga Prancis musim 2020/2021, yang dimulai sejak pekan lalu.*

loading...

Komentar