nusabali

Pogba Dicoret Timnas Prancis

  • www.nusabali.com-pogba-dicoret-timnas-prancis

PARIS, NusaBali
Gelandang Manchester United (MU) Paul Pogba dicoret dari skuat timnas Prancis, usai dinyatakan positif virus corona.

Menurut pelatih Didier Deschamps, Pogba (27 tahun) sebenarnya dipanggil skuat juara Piala Dunia itu untuk laga lawan Kroasia dan Swedia. Namun namanya terpaksa dicoret dari timnas Prancis.

"Saya terpaksa pada menit terakhir, membuat perubahan dalam daftar (skuat). Paul Pobga ada dalam daftar ini. Sayangnya, dia mengikuti tes, yang mana ternyata positif. Jadi saya harus menggantinya dengan Eduardo Camavinga," ujar Deschamps, Kamis (27/8) Wita.

Pogba dikatakan tidak menunjukkan gejala, tetapi hasil tes positif membuat Deschamps mencoret salah satu pemain kuncinya itu untuk sejumlah aga internasional pertama di Eropa tahun ini. Deschamps memilih gelandang Rennes Camavinga sebagai pengganti Pogba. Sedangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham juga absen.

Kini Pogba harus menjalami 14 hari masa karantina, yang berarti dia akan melewatkan awal persiapan pramusim MU. Namun, Pogba bisa turun pada laga pertama MU di Liga Premier 2020-2021 lawan Crystal Palace pada 19 September. "Semua orang di MU mendoakan Paul pulih dengan cepat menjelang musim baru,"kata Deschamp. *ant

Komentar