nusabali

Chelsea Resmi Gaet Thiago Silva Gratis

  • www.nusabali.com-chelsea-resmi-gaet-thiago-silva-gratis

LONDON, NusaBali
Chelsea resmi mendapatkan Thiago Silva secara gratis, setelah dia menuntaskan kontraknya bersama Paris Saint-Germain (PSG).

The Blues secara resmi mengumumkan transfer Silva pada Jumat (28/8), dengan kontrak satu tahun plus opsi perpanjangan 12 bulan.

"Saya sangat senang gabung Chelsea. Saya senang jadi bagian dari skuad Frank Lampard yang menggairahkan untuk musim depan dan saya di sini untuk mengejar gelar," ujar Silva, di situs Chelsea.

Di sepanjang kariernya, pemain asal Brasil itu memenangi berbagai gelar, seperti Liga Italia Seri A bersama AC Milan pada 2010/2011. Lalu tujuh kali juara Ligue 1 dan 16 kali trofi domestik bersama PSG. Silva juga ikut mengantar PSG melaju hingga ke final Liga Champions.

"Kami senang bisa menambah pemain kelas dunia seperti Thiago Silva ke skuad kami. Kami tidak punya keraguan pada pengalaman dan kualitasnya akan melengkapi talenta-talenta muda bagus yang kami miliki," ujar Direktur Chelsea Marina Granovskaia.

Thiago Silva jadi rekrutan kelima Chelsea pada bursa transfer musim panas ini. Sebelumnya, klub asal London Barat itu sudah mendatangkan Timo Werner, Hakim Ziyech, Ben Chilwell, dan Malang Sarr. *

Komentar