nusabali

James Rodriguez Gabung Everton

  • www.nusabali.com-james-rodriguez-gabung-everton

MADRID, NusaBali
Real Madrid bernafas lega terkait masa depan James Rodriguez.

Pemain asal Kolombia itu akhirnya laku dijual, dan segera pindah ke Everton.  Dikutip dari Marca, Everton diklaim sepakat dengan Madrid untuk membayar 25-30 juta euro bagi Rodriguez, dengan kontrak selama tiga tahun. Pemain Kolombia itu mendapat penyesuaian gaji karena kemampuan finansial klub tak sebaik Real Madrid.

Everton pilihan terbaik bagi Rodriguez untuk menyelamatkan karirnya. Sebab, The Toffes, yang kini dilatih Carlo Ancelotti, sosok yang sejak lama diketahui sebagai fans berat Rodriguez. Saat menangani Madrid, Don Carletto membawa Rodriguez pada 2014. Saat itu Rodriguez tampil sangat bagus dengan 16 gol dan jadi musim terbaik James di Madrid.

Kepindahan Rodriguez ke Bayern Munchen juga tidak lepas dari ajakan pria asal Italia. Hanya saja, kebersamaan James dan Ancelotti di Bayern tidak berlangsung lama.

James Rodriguez lama tidak masuk dalam rencana Real Madrid sejak 2017, sehingga Los Blanco meminjamkannya ke Bayern Munchen selama dua musim. Namun Bayern tidak tertarik membelinya secara permanen. Bayern memilih meminjam Philippe Coutinho sebagai gantinya. *

loading...

Komentar