nusabali

Anggota Polisi Purnatugas Dapat Bantuan Beras

  • www.nusabali.com-anggota-polisi-purnatugas-dapat-bantuan-beras

AMLAPURA, NusaBali
Kapolres Karangasem, AKBP Ni Nyoman Suartini, membantu beras masing-masing 5 kilogram untuk 12 anggota polisi yang telah memasuki purnatugas.

Acara penyerahan bantuan serangkaian HUT ke-75 Kemerdekaan RI digelar di Aula Wirha Satya Mapolres Karangasem, Jalan Bhayangkara Amlapura, Rabu (26/8). Kapolres juga mengucapkan terimakasih kepada anggota purnatugas karena telah melaksanakan pengabdian dengan baik.

Sebelumnya jajaran Polres Karangasem menyerahkan bantuan untuk sejumlah lansia kurang mampu dan warga menderita sakit juga terkait perayaan HUT ke-75 Kemerdekaan RI di beberapa kecamatan yang dikoordinasikan Kapolsek masing-masing. Bantuan beras itu berasal dari beras cadangan Polri yang dikhususkan untuk membantu warga lansia kurang mampu terdampak pandemi Covid-19. Meski nilai bantuan tidak seberapa, Kapolres AKBP Ni Nyoman Suartini berharap mampu meringankan beban sosial yang dialami masyarakat dan anggota polisi yang telah purnatugas.

Saat bagikan bantuan, AKBP Nyoman Suartini mendoakan masyarakat dan anggotanya tetap dalam keadaaan sehat. Diimbau selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak, dan cuci tangan dengan sabun pada air mengalir. “Saya mengundang anggota polisi yang telah purnatugas sekaligus mengucapkan terima kasih selama pengabdianny, yang telah menjaga kondusifnya wilayah hukum Polres Karangasem,” jelas AKBP Nyoman Suartini.

Kasubag Humas Polres AKP Herson juga membenarkan sebanyak 12 anggota polisi purnatugas dapat bantuan beras cadangan Polri. "Berarti dari Polres Karangasem melalui Kapolres Karangasem masih ingat akan pengabdian anggota polisi yang kini telah memasuki purnatugas. Bantuan beras diberikan sebagai bentuk ucapan terima kasih atas pengabdiannya selama ini," kata AKP Herson. *k16

loading...

Komentar