nusabali

Baru Seminggu Beli, Mobil Pick Up Terperosok

  • www.nusabali.com-baru-seminggu-beli-mobil-pick-up-terperosok

Sebuah mobil jenis  Suzuki Pick Up putih, DK 9745 KM, yang dikemudikan, I Wayan Subrata, 45, mengajak istrinya, Ni Wayan Murni, 43, tiba-tiba langsung terperosok di tikungan, Banjar Kang Kang, Desa Kerta Mandala, Kecamatan Abang, Karangasem pukul 11.30 Wita, Kamis (19/11).

AMLAPURA, NusaBali
Diduga, pengemudi gugup menyetir mobilnya, saat melintasi tikungan. 
Mobil ini sendiri baru dibeli seminggu, dan pemiliknya belum menguasai betul menyetir pick up. Sehingga saat pulang dari Pasar Tukad Eling, Desa Tianyar Barat, Kecamatan Kubu, menuju Banjar Kang Kang, Desa Kerta Mandala atau arah Singaraja menuju Amlapura, tiba-tiba gugup saat melintasi tikungan. Sebab dari arah berlawanan muncul kendaraan. Sedianya hendak menyeberang jalan untuk menikung ke kanan menuju tempat tinggalnya justru terperosok ke tegalan melompati jalan raya.

Sopir hanya menderita luka-luka lecet. “Sopir luka lecet di pipi, dan istrinya sopir luka lecet di kening,” ujar I Ketut Sudirta, salah satu saksi. Saksi I Gede Alit mengatakan, di tikungan tersebut sering terjadi kecelakaan. “Sebelumnya beberapa mobil tanki terjun ke jurang di tikungan itu,” jelas saksi I Gede Alit. Terkait kecelakaan kemarin, tidak dilaporkan ke Polsek Abang, karena tergolong OC (out of control).  

Komentar