nusabali

BPBD Bantu 3 Korban Kebakaran Rumah

  • www.nusabali.com-bpbd-bantu-3-korban-kebakaran-rumah

AMLAPURA, NusaBali
Kasi Kedaruratan dan Logistik BPBD Karangasem, Ni Wayan Asmi Sukmawati, bagikan bantuan untuk tiga kepala keluarga yang rumahnya terbakar, Selasa (25/8).

Masing-masing di Banjar Mekar Sari, Desa Sukadana, Kecamatan Kubu, Banjar Pedahan Kelod, Desa Tianyar Tengah, Kecamatan Kubu, dan Banjar Telengis, Desa/Kecamatan Selat. Para keluarga korban dapat bantuan sebuah terpal, sebuah selimut, alat kebersihan keluarga, air mineral, ikan dalam kemasan, terpal, lauk pauk, dan makanan tambahan lainnya.

Bantuan di Banjar Mekar Sari diterima korban I Made Duena, bantuan di Banjar Pedahan Kelod diterima I Nyoman Badung, dan bantuan di Banjar Telengis diterima I Wayan Astika. “BPBD hanya berupaya meringankan beban korban dengan bantuan seadanya,” ungkap Asmi Sukmawati. Diingatkan agar warga lebih berhati-hati, terutama saat mabanten untuk tidak meninggalkan tempat dengan dupa masih menyala. Begitu juga usai memasak untuk memastikan kompor telah mati. Sebab api dupa dan kompor masih menyala sering menjadi penyebab kebakaran. *k16

Komentar