nusabali

The Lowcash Rilis ‘Obat Anti Frustrasi’

  • www.nusabali.com-the-lowcash-rilis-obat-anti-frustrasi

DENPASAR, NusaBali
Lowcash, band asal Sukawati, Gianyar memperingati 4 tahun berkarya dengan menelurkan single terbaru berjudul ‘Obat Anti Frustrasi’.

Single tersebut menjadi single keempat sebelum nantinya akan mengeluarkan album secara penuh beberapa bulan lagi.

Vokalis Lowcash, Agus Bolt mengatakan, lebih dari 3 tahun berkarya bersama, mereka sudah merilis tiga single sebelumnya, antara lain berjudul Ngengsapang Mantan, Nasib Beli, dan Kebogbogan. Kemudian, single keempat yang berjudul Obat Anti Frustrasi ini adalah jawaban dari masalah dari tiga lagu sebelumnya.

“Dari tiga masalah percintaan tersebut, kami mencoba mencari solusi bagi para lelaki yang sedang depresi. Gitaris kami, Donal yang memberikan ide lagu dan membuat liriknya. Apalagi ditambah cerita teman-teman di sekitar yang sering curhat masalah cinta,” ujarnya Senin (24/8).

Dikatakan, dari lirik lagunya menggambarkan bahwa obat patah hati bagi seorang laki-laki, salah satunya adalah teman.

“Bahagia itu tidak karena cinta dan wanita saja, ada juga yang lebih berarti yakni teman dan sahabat yang selalu ada di samping kita di saat kita punya masalah,” katanya.

Lagu ini pun telah dilengkapi dengan video klip. Adapun model yang digunakan adalah model yang dipakai saat video klip ketiga.

Seperti namanya, Lowcash, adalah band yang minim modal namun tapi tak melunturkan semangat dalam berkarya.

Lowcash yang digawangli Agus Bolt (vokalis), Donal (lead gitar), Untung (rhytm), Dogol (bass), dan Mantap (drum) ini terbentuk tahun 2016 dan beruntung karena memiliki banyak dukungan dari teman-temannya. Begitupun saat merilis video klip keempat ini.

“Karena awal berdirinya the Lowcash memang low budget (minim dana), kami putuskan untuk membuat baju kaos band. Syukurnya antusiasme teman dan sahabat antusias membeli baju kami sehingga kami bisa mengeluarkan karya,” tandas Agus Bolt. *ind

Komentar