nusabali

Giring Ganesha Umumkan Siap Maju Pilpres 2024

  • www.nusabali.com-giring-ganesha-umumkan-siap-maju-pilpres-2024

JAKARTA, NusaBali
Plt Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha alias Giring Eks Nidji, menyatakan siap maju sebagai calon presiden d Pilpres 2024. Pernyataan Giring disampaikan melalui video pada YouTube PSI.

Di awal video berjudul #GiringPresiden 2024 Giring Ganesha yang baru saja diunggah PSI, Senin (24/8), memperlihatkan dua orang yang sedang melihat baliho dukungan agar Giring maju sebagai calon presiden. Kemudian Giring pun tampil dengan memakai kemeja putih dan peci hitam.

"Ya, saya memang memberanikan diri untuk maju sebagai calon presiden di 2024. Dan di video ini, saya akan jelaskan alasannya," ungkap Giring dalam akun YouTube PSI.

Video yang dibuat PSI ini dilengkapi dengan grafis dan foto-foto. Terdapat juga tulisan Giring Kemajuan, Giring Kebebasan, dan Giring Kebaikan. Pada video itu, Giring menyadari keputusannya masuk ke dunia politik tidak mudah mengingat kaum muda sangat pesimistis terhadap perpolitikan Indonesia.

"Kita boleh aja benci politik, tapi suka nggak suka, banyak keputusan penting yang terkait diri kita diambil melalui sistem politik," ucap eks vokalis Band Nidji ini dilansir detik.com. Di akhir video, Giring meminta doa dan restu agar niatnya maju sebagai capres mendapat dukungan. Ia menyatakan ingin melayani masyarakat. *

Komentar