nusabali

Apindo Bali Serahkan Bantuan APD ke RS Wangaya

  • www.nusabali.com-apindo-bali-serahkan-bantuan-apd-ke-rs-wangaya

DENPASAR, NusaBali
Dewan Pimpinan Daerah Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPD Apindo) Bali menyerahkan bantuan kepada Rumah Sakit Umum (RSU) Wangaya,  di Kelurahan Pemecutan Kaja, Denpasar, Senin (24/8).

Bantuan alat pelindung diri (APD) dalan bentuk 50  set pakaian pelindung diri sebagai dukungan Apindo kepada tenaga paramedis, yang menjadi garda terdepan dalam penanganan Covid-19.

Ketua DPD ApindoI Nengah Nurlaba menyatakan bantuan tersebut merupakan realisasi dari progam bantuan Apindo, dalan bentuk Apindocare. “Kita mengapresiasi teman- teman tenaga paramedis yang telah bekerja keras terkait penanggulangan pandemi  Covid-19,” ujar Nurlaba didampingi pengurus  DPD Apindo Bali lainnya.

Dikatakan Nurlaba, dalam kondisi ekonomi yang sedang payah yang juga dialami para pengusaha yang tergabung dalam Apindo, tetap  berusaha untuk sedikit berkontribusi memberi bantuan. “Ini dukungan,  dan bentuk kepedulian semoga Covid-19 segera berlalu,” ujar pengusaha asal Jembrana ini.

Hal tersebut lanjut Nurlaba, sebagai bentuk keprihatinan Apindo Bali terhadap kondisi yang ada. “Sebelumnya kami sudah berkoordinasi dengan pihak RSU Wangaya, soal bantuan yang mungkin bisa kami berikan sehingga bermanfaat,” ujarnya. Dikatakan Nurlaba, pandemi Covid-19 berdampak berat terhadap perekononomian. Apalagi perekonomian Bali yang dominan bergantung pada sektor pariwisata. Para pengusaha yang tergabung dalam Apindo Bali juga sangat merasakan dampaknya.

Bantuan diterima Plt Plt Direktur RSU Wangaya dr Dewa Putu Alit Parwita..”Bantuan ini tentu sangat t bermanfaat dan memang  kami butuhkan dalam memerangi Covid-19,” ujarnya. Dewa Alit Parwita pun mengapresiasi dan berterimakasih terhadap bantuan yang diberikan Apindo Bali. *k17

Komentar